Sunday 19th of May 2024

Link Nonton Drama China I Am Nobody (2023) Episode 13 SUB INDO, Tayang Sore Ini 11 September 2023 di YOUKU!

×

Link Nonton Drama China I Am Nobody (2023) Episode 13 SUB INDO, Tayang Sore Ini 11 September 2023 di YOUKU!

--

ASCOMAXX.com – Drama China genre wuxia menjadi salah satu aliran yang paling populer karena drama ini menyuguhkan tema dunia bela diri China yang elegan namun mematikan. Genre ini tidak hanya menghadirkanberbagai jurus dari dunia kungfu, tetapi juga memadukan kisah cinta, konflik, komunikasi, dan terkadang tradisi.

Kini akan kami berikan informasi soal drama Wuxia yaitu  I Am Nobody (2023) dengan judul Link Nonton Drama China I Am Nobody (2023) Episode 13 SUB INDO yang akan kami bagikan di bawah ini.


Baca juga: Link Nonton Drama China My Journey to You Episode 12-13 Sub Indo Masih Belum Sembuh, Tuan Muda Zha Trauma Lihat Ini

Baca juga: Sinopsis Film India Friday Night Plan (2023), Terdampar di Sebuah Pesta yang Tak Terduga

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama Korea The Real Has Come! Episode 50 Sub Indo, Joon-Ha Rahasiakan Hasil Tes DNA Dari Semua Orang

Drama: The Outcast
Native Title: 异人之下
Also Known As: Yi Ren Zhi Xia , Under One Person , Alien , 一人之下
Director: Derek Hui
Genres: Wuxia, Drama, Fantasy
Country: China
Episodes: 27
Aired: Aug 4, 2023 - Aug 30, 2023
Aired On: Monday, Tuesday, Wednesday, Thursday, Friday, Saturday, Sunday
Original Network: Youku

Zhang Chu Lan, seorang pemuda biasa, terjerat dalam dunia "Orang Luar" yang belum pernah terjadi sebelumnya ketika tubuh kakeknya menghilang secara misterius. Menghadapi pengejaran tak terduga dari Sinister Pleasure, sebuah organisasi tanpa henti, dan kemunculan tiba-tiba seorang gadis misterius bernama Feng Bao Bao, dia memutuskan untuk tidak lagi menyembunyikan kekuatan supernya.

Sumber:

UPDATE TERBARU