Monday 29th of April 2024

TAMAT! Nonton Drama Korea The Real Has Come! Episode 50 Sub Indo, Joon-Ha Rahasiakan Hasil Tes DNA Dari Semua Orang

×

TAMAT! Nonton Drama Korea The Real Has Come! Episode 50 Sub Indo, Joon-Ha Rahasiakan Hasil Tes DNA Dari Semua Orang

--

ASCOMAXX.com – Penggemar drama Korea wajib merapat! Menjadi episode yang terakhir, yang sudah menantikan kelanjutan dari drama Korea The Real Has Come! episode 50 sub sudah kami siapkan buat kamu di sini. Langsung saja cekidot biar tak ketinggalan updatenya berikut!

Drama Korea The Real Has Come! (2023) merupakan sebuah drama dengan genre romantis. Drama Korea yang satu ini memiliki judul lainnya yaitu The Real Thing Appears, Jinjjaga Natanassda!, Jinjjaga Natanassda, 진짜가 나타났다, dan The Real Deal Has Come!


Drama Korea ini memiliki total 550 episode yang mana tayang mulai tanggal 25 Maret hingga 10 September 2023. Kisahnya sendiri dinilai unik dan menarik untuk ditonton.

Baca juga: Nonton Series The Sapphire (2023) Episode 2 Sub Indo, Yamin Masih Terus Mempertahankan Feraya

Baca juga: Nonton Series Turki Sapphire (2023) SUB INDO Full Episode: Kisah Cinta Tersembunyi Yaman dan Feraye

Baca juga: Nonton Drama Thailand Hidden Agenda (2023) Episode 10 Sub Indo, Kejutan Spesial dari Zo!

Serial romansa ini diarahkan oleh sutradara Han Joon Seo dan penulis Jo Jung Joo. Semua episodenya akan ditayangnya secara online melalui platform streaming VIKI serta episodenya diperbarui setiap hari Sabtu dan Minggu.

Secara garis besar, drama Korea The Real Has Come! (2023) menceritakan kisah tentang Oh Yeon Doo, instruktur bahasa Korea yang memberikan kuliah online – dan telah menjadi selebritas internet.

Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini. Untuk penayangannya di Indonesia, kamu bisa nonton drama ini melalui link di bawah yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU