Thursday 16th of May 2024

Baca Manhwa The Empress Lipstick Chapter 47 Bahasa Indonesia, Jae-in Kembali Menunjukkan Kemampuan Makeovernya, Bikin Pangling!

×

Baca Manhwa The Empress Lipstick Chapter 47 Bahasa Indonesia, Jae-in Kembali Menunjukkan Kemampuan Makeovernya, Bikin Pangling!

--

OTONITY.com – Kali ini kita akan memberikan ringksan informasi yang akan membahas tentang salah satu manhwa yang berjudul The Empress’ Lipstick. Saat ini manhwa ini sudah memasuki chapter yang ke 47 dalam bahasa aslinya (bahasa Korea versi RAW) dan webtoon bahasa inggris. Bagi kalian yang tidak ingin ketinggalan informasi lengkapnya silahkan simak artikel di bawah ini ya.

Pasti banyak yang setuju, jika membaca komik memang menjadi hal yang sangat menyenangkan. Apalagi jika kita sedang memiliki waktu senggang atau gabut di akhir pekan. Membaca komik bisa menjadi salah satu kegiatan yang patut kalian coba.


Baca juga: Sinopsis dan Judul Lain Webtoon The Empress Lipstick, Kisah Pelarian Jae-in yang Insecure Karena Merasa Kurang Cantik

Baca juga: Link Baca Manhwa Jinx Chapter 33 Bahasa Indonesia, Jaekyung Punya Mainan Baru Untuk Kim Dan

Baca juga: Link Baca Manhwa BL Cry Me A River Bahasa Indonesia Full Chapter, Melunasi Hutang Dengan Cara Tak Biasa

Kalian bisa mengisi waktu luang kalian dengan membaca Komik Manhwa The Empress’ Lipstick. Selain menghibur komik ini juga akan membuat kalian lupa dengan penat kalian seharian penuh yang mungkin lelah dengan urusan masing – masing.

Diketahui jika hingga saat ini Webtoon Muse on Fame sudah mendapatkan rating 9,50 dan selalu di update setiap hari Sabtu. Jika kamu penasaran dengan garis besar ceritanya, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.

Komik Manhwa The Empress’ Lipstick ini merupakan karya dari komikus yang bernama Keopikong. Diketahui bahwa manhwa The Empress’ Lipstick ini merupakan salah satu manhwa terbaru dari Korea Selatan, Dimana telah dirilis tahun ini dengan genre mulai dari  Manhwa , Drama , Fantasy , sampai dengan Romance. Tidak hanya itu manhwa ini juga memiliki cerita yang sangat unik.

Sumber:

UPDATE TERBARU