Wednesday 15th of May 2024

Sinopsis dan Judul Lain Webtoon The Empress Lipstick, Kisah Pelarian Jae-in yang Insecure Karena Merasa Kurang Cantik

×

Sinopsis dan Judul Lain Webtoon The Empress Lipstick, Kisah Pelarian Jae-in yang Insecure Karena Merasa Kurang Cantik

--

ASCOMAXX.com – Informasi beirkut ini kami sajikan pembahasan terkini mengenai cerita atau paparan sinopsis Webtoon The Empress Lipstick. Komik manhwa yang mengusung tema kerajaan ini memang menarik perhatian.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Salah satu komik yang dapat kamu gunakan untuk membaca adalah Webtoon. Webtoon sendiri merupakan perpaduan kata dari ‘web’ dan ‘cartoon’, yang mana memiliki arti kartun atau komik yang dapat dinikmati online dalam bentuk website.

Diketahui salah satu manhwa romantis yang menarik perhatian penggemar adalah The Empress Lipstick. Webtoon tersebut merupakan karya dari Soojin dan sudah diterbitkan melalui LINE Webtoon Indonesia.

Baca juga: Link Baca Manhwa The Empress Lipstick Bahasa Indonesia Full Chapter, Reinkarnasi Lee Jae-in Karena Lipstick Ajaib

Baca juga: Link Baca Manhwa Jinx Chapter 33 Bahasa Indonesia, Jaekyung Punya Mainan Baru Untuk Kim Dan

Baca juga: Link Baca Webtoon My First Love Hate Bahasa Indonesia Full Chapter, Ketemu Lagi dengan Mantan Sekaligus Cinta Pertama

Diketahui jika hingga saat ini Webtoon Muse on Fame sudah mendapatkan rating 9,50 dan selalu di update setiap hari Sabtu. Jika kamu penasaran dengan garis besar ceritanya, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.

Manhwa The Empress Lipstick juga dikenal dengan judul alternatif 황후의 립스틱 dibaca hwanghuui libseutig, gincu jane di batoto. Artinya sama saja yang diambil dari lipstik misterius milik Empress yang ditemukan oleh Jae-in.

Berikut ini adalah link Webtoon The Empress’ Lipstick di Naver. Komik RAW rilis perdana sejak April 2022 yang beda lumayan jauh dengan versi indonesia. Sayang masuk Daily Plus yang tidak bisa dibaca langsung tanpa login. Untuk lebih mudahnya kalian bisa membacanya lewat webtoon versi bahasa inggris, disana sudah mencapai chapter 47.

Cerita ini menawarkan campuran drama isekai, intrik istana, dan kisah romansa yang menarik. Pembaca akan dibawa ke dalam dunia kekayaan, kekuasaan, dan ketegangan di antara para elit masyarakat Roemendel.

Sumber:

UPDATE TERBARU