Monday 20th of May 2024

Sinopsis Ali Topan (2023), Film Remake Tahun 1977 Besutan Sidharta Tata yang Akan Diperankan Jefri Nichol dan Lutesha

×

Sinopsis Ali Topan (2023), Film Remake Tahun 1977 Besutan Sidharta Tata yang Akan Diperankan Jefri Nichol dan Lutesha

--

ASCOMAXX.com – Industri perfilman Indonesia sedang ramai-ramainya. Tidak hanya dipenuhi dengan film-film baru, tapi beberapa proyek remake juga hadir di antaranya. Uniknya, para sineas Indonesia sedang aktif membuat remake dari film klasik Indonesia. Salah satu film remake yang akan tayang nantinya adalah Ali Topan.

Kini akan kami sampaikan mengenai Sinopsis Ali Topan (2023), Film Remake Tahun 1977 Besutan Sidharta Tata yang Akan Diperankan Jefri Nichol dan Lutesha yang akan kami bahas disini. Silahkan baca sampai selesai ya


Baca juga: Nonton Film India Por Thozhil (2023) Full Movie Sub Indo, Streaming Mudah di Sini!

Baca juga: Nonton Film Manji (2023) SUB INDO Full HD Movie, Jalinan Cinta Terlarang Shindo Manami

Baca juga: Nonton Film Dokumenter Rosa Peral's Tapes (2023) SUB INDO Full Movie, Interview Eksklusif Rosa Peral, Tersangka Pembunuhan di Barcelona

Dari yang bergenre romantis, komedi hingga horor, saya mengakui bahwa naskah original dari film jadul Indonesia memang tidak ada duanya. Kisahnya selalu lekat dengan budaya hingga mitos yang berkembang di masyarakat.

Film Ali Topan versi 2023 ini menghadirkan deretan aktor dan aktris ternama Tanah Air yang akan menjadi pemerannya, mereka adalah Jefri Nichol yang berperan sebagai karakter utama yakni Ali Topan dan Lutesha sebagai Anna Karenina. Selain itu, ada juga Reza Hilman, Omara Esteghlal, dan Bebeto Leutualy.

Film Ali Topan sukses menembus seleksi Busan International Film Festival (BIFF) 2023. Film terbaru dari sutradara Waktu Magrib, Sidharta Tata ini akan menggelar penayangan perdana dunia DI BIFF yang akan berlangsung pada 4-13 Oktober mendatang.

Sumber:

UPDATE TERBARU