Sunday 19th of May 2024

UPDATE! Link Nonton Dracin Wrong Carriage, Right Groom (2023) Episode 19 20 Sub Indo, Yuhu and Bingyan Ketemu Lagi!

×

UPDATE! Link Nonton Dracin Wrong Carriage, Right Groom (2023) Episode 19 20 Sub Indo, Yuhu and Bingyan Ketemu Lagi!

--

ASCOMAXX.com – Ketertarikan masyarakat Indonesia terhadap drama China semakin meningkat. Tak jarang, drama China dengan kisah dan karakter yang menarik menempati rating tertinggi di berbagai platform streaming.

Kali ini akan kami bagikan soal UPDATE! Link Nonton Dracin Wrong Carriage, Right Groom (2023) Episode 19 20 Sub Indo, Yuhu and Bingyan Ketemu Lagi! yang akan kami bagikan di bawah ini.


Wrong Carriage Right Groom merupakan drama romcom tentang putri yang tertukar pasangan. Kisahnya mengikuti Li Yuhu dan Du Bingyan yang menikah di hari yang sama. Karena keadaan panik, mereka naik tandu pernikahan yang salah. 

Baca juga: Nonton Film Sweet My Home (2023) Full Movie 1080P HD Sub Indo, Horor Misteri Jepang Ketika Pindah Rumah Baru!

Baca juga: RILIS! Nonton Drama China Sunshine by My Side Episode 22-23 Sub Indo Ada yang Keciduk Lagi Kencan Buta di Cafe

Baca juga: Link Nonton Drama Korea The Real Has Come! (2023) Sub Indo Full Episode 1-50 GRATIS, Kehamilan Wanita Karier yang Jadi Huru-Hara

Pada masa Dinasti Tang di Yangzhou, dua wanita cantik akan menikah pada hari yang sama. Du Bing Yan akan menikahi Qi Tian Lei yang sakit parah, putra ketiga dan hilang dari Qi Mansion, sementara Li Yu Hu harus menikahi bandit Yuan Bu Qu, yang baru saja menculik ayah seniman bela dirinya.

Dalam perjalanan menuju rumah calon pengantin pria masing-masing, kedua mempelai mengunjungi Kuil Dewa Gunung, yang tiba-tiba terbakar. Dalam kekacauan berikutnya, masing-masing menaiki sedan pernikahan satu sama lain!

Link Nonton Dracin Wrong Carriage, Right Groom (2023) Episode 19 20 Sub Indo

Sumber:

UPDATE TERBARU