Sunday 5th of May 2024

Cara Main Granblue Fantasy Untuk Pemula, Lengkap dengan Istilah dalam Game

×

Cara Main Granblue Fantasy Untuk Pemula, Lengkap dengan Istilah dalam Game

--

Baca juga: Aaron Taylor-Johnson Selingkuh Dari Istri yang Terpaut Umur Jauh, Warganet Buat Meme!

Baca juga: Sinopsis Donghua Perfect World Episode 94, Kehadiran Ming Ru Dari Rumah Divine Flame Buat Ketegangan!


Baca juga: Nonton Drama Malaysia Kerana Cinta Itu Ada Episode 17 Sub Indo, Kejutan Aisy Membuat Bella Merasa Campur Aduk

Cara Bermain Game Granblue Fantasy

Untuk cara bermainnya, kamu bisa mengikuti langkah berikut:

1. Hal awal yang kamu akan lakukan setelah tutorial adalah gacha dan di pastikan kamu akan mendapatkan ssr starter yang berisi ( Zeta (fire), Carmelina (Wind), Melleu (Earth), Charlotta (water), De la Fille (Light) , Lady Gray (dark) ).

Nah dari karakterr di atas, kamu bisa ngefokusin nantinya mau element mana dulu yang akan kamu buat, dan kolam senjata mana dulu yang akan dibuat.

2. Setelah melakukan gacha dan sudah tau mau fokus kemana, kamu bisa langsung lanjut story sampai dengan story 24. Kenapa sampe 24? Karena pada story 24 ini kamu sudah bisa memenuhi salah satu syarat untuk membuka omega.

Salah satu syarat aja karena syarat kedua adalah kamu wajib mempunyai rank 30. Untuk sampai ke rank 30 kamu bisa melakukan lanjut story or mengerjakan free quest yang tersedia di world world sebelumnya.

3. Setelah melakukan dua syarat diatas, selalu pastikan kamu melakukan hard raid (tiamat, colossus, leviathan, yugu, celes, chev). Setiap hari di sediakan sebanyak 3x dan jangan sampai kelewatan karena ini merupakan peluang untuk kamu mendapatkan anima dan membuka raid kamu sendiri untuk omega-nya.

Sumber:

UPDATE TERBARU