Thursday 9th of May 2024

Spoiler Manhwa Min Motion Syndrome Season 2 Chapter 69: Jaein Mengantarkan Anak Kecil ke Ayahnya!

×

Spoiler Manhwa Min Motion Syndrome Season 2 Chapter 69: Jaein Mengantarkan Anak Kecil ke Ayahnya!

--

ASCOMAXX.com - Min Motion Syndrome adalah komik manhwa BL yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Dibawah ini akan kami bagikan spoiler untuk chapter 69 terbarunya. Simak selengkapnya hanya diibawah ini.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Min Motion Syndrome adalah komik manhwa karya dari komikus Korea bernama Niji. Komik ini rilis pada tahun 2022 lalu dengan mengusung genre romance yang bertemakan Boys Love (BL). Hingga kini, komik manhwa satu ini masih terus ongoing atau berjalan.

Baca juga: Baca Manhwa Forbidden Odd Melody Chapter 9 Bahasa Indonesia, Sohwa Masih Tinggal Dengan Dohwi

Baca juga: Baca Manhwa Non Refundable Alpha Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Choi Jaewon dengan Cinta Masa Lalunya!

Baca juga: Baca Manhwa BL Placebo : Let’s Play Chapter 18 Bahasa Indonesia, Ada Hadiah Tak Terduga!

Komik manhwa Min Motion Syndrome ini termasuk dalam genre romance aksi fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Min Motion Syndrome mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Spoiler Manhwa Min Motion Syndrome Chapter 69

Sumber:

UPDATE TERBARU