Monday 6th of May 2024

Bocoran Manhwa Ideal Recipe Side Story 4 Chapter 25, Chubong Berhasil Luluhkan Baek Young

×

Bocoran Manhwa Ideal Recipe Side Story 4 Chapter 25, Chubong Berhasil Luluhkan Baek Young

--

ASCOMAXX.com – Kamu penggemar setia komik romance dewasa? Jika iya, kamu pasti sudah penasaran bagi yang mengikuti komik satu ini dan bisa langsung simak bocoran manhwa Ideal Recipe Side Story 4 Chapter 25.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


 Baca juga: Link Baca Manhwa Ideal Recipe Side Story 4 Bahasa Indonesia Masuk Chapter 25, Baek Young Puas?

Baca juga: Baca Manhwa BL Placebo : Let’s Play Chapter 18 Bahasa Indonesia, Ada Hadiah Tak Terduga!

Baca juga: Spoiler Manhwa Queen Bee Chapter 287 Harga Diri Dipertaruhkan, UB Bersumpah Akan Buru Pyo

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Komik Ideal Recipe merupakan manhwa dengan genre dewasa, iblis, fantasi, rekan bisnis, dan romantis. Manhwa tersebut dirilis pada tahun 2022 dan hingga kini masih ongoing.

Melansir dari berbagai sumber, Kang Cebong Supremacy memiliki judul lainnya yaitu Resep Ideal atau Kecebong Panas dalam Bahasa Indonesia. Hingga artikel ini ditulis, manhwa tersebut mendapatkan lebih dari 100 ribu orang pembaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU