Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manhwa Queen Bee Chapter 287 Harga Diri Dipertaruhkan, UB Bersumpah Akan Buru Pyo

×

Spoiler Manhwa Queen Bee Chapter 287 Harga Diri Dipertaruhkan, UB Bersumpah Akan Buru Pyo

--

ASCOMAXX.com – Seru banget! Langsung saja kali ini kami sampaikan informasi mengenai spoiler dan link baca manhwa Queen Bee chapter 287 Bahasa Indonesia gratis khusus buat kamu. Untuk kalian yang sudah penasaran silakan simak pembahasannya berikut ini ya.

Queen Bee juga dikenal dengan judul lain yakni Kisah Preman Sekolah dan Cewe Sultan. Secara garis besar, manhwa yang satu ini mengisahkan hubungan pertemanan tak biasa yang terjalin antara sosok pelajar kaya raya dan cantik bernama Hyemin yang berhubungan dengan preman sekolah super bandel bernama Jun Pyo.


Queen Bee merupakan sebuah manhwa on-going yang rilis di tahun 2022 ini. Jika kamu ingin membaca Queen Bee manhwa Indo full chapternya, berikut ini kami berikan langkah mudahnya untuk mencari di situs pencarian Google.

Baca juga: Baca Webtoon Return to Player Chapter 124 Bahasa Indonesia, Zodiak Ke-7 Libra Telah Hadir!

Baca juga: Spoiler Manhwa Return to Player Chapter 138: Petarungan Rin, Baekseol, dan Jisoo Akan Kembali Dimulai

Baca juga: Baca Manhwa Return to Player Chapter 137-138 Bahasa Indonesia, Selisih dan Salah Paham Rin dan Baekseol

Sinopsis Queen Bee

Queen Bee mengisahkan hubungan pertemanan tak biasa yang terjalin antara sosok pelajar kaya raya dan cantik bernama Hyemin yang berhubungan dengan preman sekolah super bandel bernama Jun Pyo.

Dengan balas dendam yang menyatukan keduanya. Hyemin mendapatkan gangguan dari Yoo Dalsu. Ini membuat Jun Pyo sangat marah dan mengancamnya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU