Monday 6th of May 2024

Baca Webtoon Return to Player Chapter 124 Bahasa Indonesia, Zodiak Ke-7 Libra Telah Hadir!

×

Baca Webtoon Return to Player Chapter 124 Bahasa Indonesia, Zodiak Ke-7 Libra Telah Hadir!

--

ASCOMAXX.com - Webtoon petualangan Return to Player memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, manhwa ini selalu dinantikan kisahnya. Kini, manhwa ini akan memasuki chapter 124, berikut adalah link baca chapter barunya. 

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah Manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Manhwa Return to Player adalah karya dari UMKY. Manhwa ini telah melakukan perilisan sejak tahun 2020 hingga kini masih ongoing. Memiliki genre Time Travel dan juga mengandung demografis yang membuat komik ini menjadi salah satu komik dengan kisah berbeda.

Baca juga: Baca Manhwa Operation True Love Chapter 78 Bahasa Indonesia Raim Kecewa Eunhyuk Tega Mencampakkan Dirinya

Baca juga: Spoiler Manhwa Rise From The Rubble Chapter 212-213 Zhaohan Totalitas Buru Monster Bikin yang Lain Ketar-Ketir

Baca juga: Link Baca Webtoon My Younger Boss Chapter 3 Bahasa Indonesia, Flashback Masa Lalu Sihyun

Komik ini termasuk dalam genre drama aksi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manga dengan tema aksi, Return to Player mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Ringkasan Return to Player

Manhwa Return to Player ini secara garis besar mengisahkan tentang Suatu hari dimana dunia menjadi sebuah permainan. Monster tiba-tiba muncul dan membunuh manusia dan manusia telah menjadi pemain dan harus memenuhi misi!

Seorang pemain yang diberi kesempatan kedua setelah jatuhnya umat manusia, Kim Sehan. Akankah dia mampu mengalahkan sistem yang membuat dunia menjadi berantakan?

Sumber:

UPDATE TERBARU