Monday 17th of June 2024

Baca Manhwa Academy’s Genius Swordmaster Chapter 14 Bahasa Indonesia, Level Mytic! Skill Ronan Bikin Duke Grancia Minder

×

Baca Manhwa Academy’s Genius Swordmaster Chapter 14 Bahasa Indonesia, Level Mytic! Skill Ronan Bikin Duke Grancia Minder

--

Sinopsis Manhwa Academy’s Genius Swordmaster

Ronan hidup dengan dipenuhi rasa penyesalan. Di akhir hidupnya yang menyedihkan itu, dia mendapat kesempatan kedua. Dia kembali ke masa dimana dia adalah bocah 10 tahun! Demi orang-orang yang sudah mengorbankan nyawa mereka untuknya, dia berjanji akan menjalani hidup barunya dengan penuh semangat.

Spoiler Manhwa Academy’s Genius Swordmaster Chapter 14

Kali ini Ronan bikin sang sword saint yang mengajarinya skill menggunakan pedang angkat tangan saking jagonya. Di sisi lain ada juga yang penasaran dengan kekuatan Ronan.


Bahkan skill pedang Ronan yang makin pandai membuat sang Duke dari Grancia merasa minder. Ronan sendiri sudah mengasakh skill pedangnya sejak lama sebelum bertarung. Lantas apa yang akan terjadi? 

Baca juga: Spoiler Manga My Turn Is Back! Chapter 2: Hanbit dan Lainnya Tumbang Tak Berdaya

Baca juga: Baca Manhwa Operation True Love Chapter 78 Bahasa Indonesia Raim Kecewa Eunhyuk Tega Mencampakkan Dirinya

Baca juga: Spoiler Manhwa Operation True Love Chapter 78 Soo Ae Bakalan Jadi Black Rose Terakhir Marang

Link Baca Manhwa Academy’s Genius Swordmaster Chapter 14 Bahasa Indonesia

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut:

Jika kamu tertarik baca manhwa yang satu ini kamu bisa langsung klik saja link yang berikut ini : KLIK DISINI

Nah, jadi itulah pembahasan mengenai update link Baca Manhwa Academy’s Genius Swordmaster Bahasa Indonesia Chapter 14 yang sudah kami sampaikan di atas dengan link bacanya. Semoga informasi ini berguna buat kamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU