Monday 29th of April 2024

Spoiler Manhwa Operation True Love Chapter 78 Soo Ae Bakalan Jadi Black Rose Terakhir Marang

×

Spoiler Manhwa Operation True Love Chapter 78 Soo Ae Bakalan Jadi Black Rose Terakhir Marang

--

ASCOMAXX.com – Pada kesempatan kali ini kami sampaikan link baca dan spoiler manhwa Pure Love Operation atau Operation True Love chapter 78Bahasa Indonesia. Yuk, simak artikel di bawah ini untuk mengetahui chapter terbaru manhwa ini selengkapnya.

Operation True Love atau True Love Operation ini sendiri menarik banyak perhatian karena selain ceritanya yang unik, komik tersebut juga menyuguhkan gambaran yang apik. Dalam perilisannya, Operation True Love merupakan karangan dari kkokkalee dan digambar oleh Dledumb.


Manhwa Operation True Love atau True Love Operation ini sendiri menarik banyak perhatian karena selain ceritanya yang unik, komik tersebut juga menyuguhkan gambaran yang apik.

Baca juga: Baca Manhwa Rise From The Rubble Chapter 212-213 Bahasa Indonesia Zuo Mulai Berani Unjuk Gigi Kekuatan Pedangnya

Baca juga: Spoiler Manga Nihonkoku Shoukan Chapter 39: Keadaan Semakin Semrawut yang Membuat Remille Bingung

Baca juga: Spoiler Manhwa Regressor’s Life After Retirement Chapter 7, Makan Bersama yang Mengagetkan!

Manhwa Operation: True Love berjudul 작전명 순정 yang dibaca jagjeonmyeong sunjeong artinya Operation Name Pure Love atau biasa disebut dengan judul lain sebagai Operation Pure Love.

Jadwal Tayang Manhwa Operation True Love Chapter 78

Webtoon Operation: True Love akan rilis setiap hari seminggu sekali pada hari Kamis di laman atau aplikasi LINE Webtoon. Namun tenang saja, kalian sudah bisa dibaca pada Rabu malam pukul 22.00 WIB secara gratis. 

Sumber:

UPDATE TERBARU