Thursday 16th of May 2024

Spoiler Manga Nihonkoku Shoukan Chapter 39: Keadaan Semakin Semrawut yang Membuat Remille Bingung

×

Spoiler Manga Nihonkoku Shoukan Chapter 39: Keadaan Semakin Semrawut yang Membuat Remille Bingung

--

ASCOMAXX.com - Nihonkoku Shoukan adalah komik manga dengan kisah yang seru dan menarik. Kalian yang sudah penasaran dengan kisah terbarunya pada chapter 39, berikut ini adalah spoiler untuk chapter terbaru yang bisa kalian simak dibawah ini. 

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manga yang merupakan komik bergambar dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Baca Manhwa There Were Times When I Wished You Were Dead Chapter 110 Bahasa Indonesia, Evonne Panik!

Baca juga: Spoiler Manhwa Another Lie Chapter 4, Heo Minjae Ingin Pergi ke Yongsan!

Baca juga: Baca Komik Webtoon The Nuance of Lies Chapter 4 Bahasa Indonesia, Para Fans Mengerumpuli Inyoung

Nihonkoku Shoukan adalah komik manga yang rilis pada tahun 2021. Komik manga ini merupakan karya dari komikus bernama Minorou &Takano Chiharu. Mengusung genre aksi petualangan yang penuh dengan ketegangan, menjadikan manga ini cukup banyak digemari.

Manga Nihonkoku Shoukan memiliki judul lain, diantaranya Japan Summon, Japan Summons, Summoned Japan dan 日本国召喚. Manga ini mengusung genre aksi petualangan dan fantasi yang hingga saat ini, manga tersebut masih terus ongoing yang rilis di setiap minggunya.

Komik ini termasuk dalam genre aksi petualangan, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manga dengan tema tersebut, Nihonkoku Shoukan mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU