Thursday 16th of May 2024

Baca Manhwa Operation True Love Chapter 78 Bahasa Indonesia Raim Kecewa Eunhyuk Tega Mencampakkan Dirinya

×

Baca Manhwa Operation True Love Chapter 78 Bahasa Indonesia Raim Kecewa Eunhyuk Tega Mencampakkan Dirinya

--

Membaca komik adalah salah satu hal yang biasa dilakukan oleh banyak orang di waktu luang karena aktivitas ini sangat mudah dan murah. Apalagi dengan perkembangan teknologi maka kamu bisa menemukan komik favoritmu dengan mudah.

Jadwal Tayang Manhwa Operation True Love Chapter 78

Webtoon Operation: True Love akan rilis setiap hari seminggu sekali pada hari Kamis di laman atau aplikasi LINE Webtoon. Namun tenang saja, kalian sudah bisa dibaca pada Rabu malam pukul 22.00 WIB secara gratis. 

Spoiler Manhwa Operation True Love Chapter 78


Sebelumnya Sooae yang bersama dengan Dohwa nampak tak menjaga jarak namun ia justru malah melakukan hal sebaliknya pada Eunhyuk yang ia sukai. Sikapnya ini membuat bingung.

Sementara itu, setelah sekian lama Soo Ae akhirnya kembali lakukan penyelidikan pada Marang yang sudah lama ia tunda. Ternyata ia yang akan menjadi black rose terkahir Marang? Lantas akankah ia menemukan petunjuk lain kali ini?

Baca juga: Spoiler Manga Nihonkoku Shoukan Chapter 39: Keadaan Semakin Semrawut yang Membuat Remille Bingung

Baca juga: Spoiler Manhwa Regressor’s Life After Retirement Chapter 7, Makan Bersama yang Mengagetkan!

Baca juga: Baca Manhwa Regressor’s Life After Retirement Full Chapter Bahasa Indonesia, Aksi Fantasinya Seru Banget!

Link Baca Manhwa Operation True Love Chapter 78 Bahasa Indonesia

Untuk membaca manhwa ini kamu bisa membacanya melalui situs favoritmu yang legal sehingga kamu tidak perlu menunggu lama untuk membacanya.

Kamu dapat membaca manhwa yang satu ini melalui laman baca komik online Webtoon. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air.

Atau kamu juga bisa menggunakan link alternatif sebagai berikut: KLIK DI SINI

Sekian artikel yang dapat kami sampaikan mengenai link baca manhwa Operation True Love Chapter 78 Bahasa Indonesia. Selamat membaca kelanjutan kisah serunya. Jangan lupa sampaikan pendapatmu di kolom komentar, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU