Sunday 19th of May 2024

Link Nonton Kamen Rider Gotchard Episode 2 Sub Indo Full, Hotaro Semangat Banget Pelajari Chemmies di Akademi Alkimia Rahasia

×

Link Nonton Kamen Rider Gotchard Episode 2 Sub Indo Full, Hotaro Semangat Banget Pelajari Chemmies di  Akademi Alkimia Rahasia

--

ASCOMAXX.com – Tayang! Langsung saja kali ini akan kami sampaikan informasi mengenai link download wallpaper kamen rider ex aid gashat terbaru yang kece badai pada akhir artikel. Mari simak selengkapnya, ya.

Kamen Rider merupakan salah satu serial yang memiliki banyak penggemar. Secara garis besar, serial Kamen Rider Gotchard menceritakan kisah tentang "Alkimia", sebuah ilmu semu yang berupaya menciptakan "emas" dari berbagai kombinasi berbeda.


Satu eksperimen untuk melakukannya secara artifisial menghidupkan ras makhluk, dan ceritanya berputar di sekitar era di mana eksperimen ini dilakukan secara rahasia.

Baca juga: Spoiler Manhwa There Were Times When I Wished You Were Dead Chapter 110, Karloi Lindungi Evonne!

Baca juga: Link Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 62 Sub Indo, Xiao Yan Berkunjung ke Rumah Tua Berbahaya

Baca juga: Baca Manhwa My Egocentric Boss Is Obsessed With Me Chapter 37 Bahasa Indonesia Malu-Malu Tapi Mau, Soohan Terima Ajakan Pacaran Jioh

Dalam ceritanya, makhluk hidup buatan yang dikenal sebagai "Chemys", dibuat untuk meniru hal-hal yang ada di dunia seperti belalang, diciptakan dari seni teknik alkimia terbaik.

Masing-masing dari mereka disimpan dengan hati-hati di "Ride Chemy Cards" sampai mereka secara tidak sengaja dilepaskan sekaligus ke alam liar. Houtarou Ichinose, dipercayakan dengan Gotchadriver dan misi untuk mengingat Chemys yang telah dilepaskan ke dunia bumi. Beberapa sangat cocok untuk persahabatan manusia dan jika beresonansi dengan hati yang baik, Houtarou dapat menyatu dengan mereka dan berubah menjadi Kamen Rider Gotchard.

Namun mereka yang dipengaruhi oleh kejahatan manusia, ada bahaya mereka melahirkan monster yang dikenal sebagai Malgam. Ini adalah kisah yang mengeksplorasi sifat baik dan jahat, yang merupakan dua sisi dari mata uang yang sama.

Sumber:

UPDATE TERBARU