Sunday 5th of May 2024

Link Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 62 Sub Indo, Xiao Yan Berkunjung ke Rumah Tua Berbahaya

×

Link Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 62 Sub Indo, Xiao Yan Berkunjung ke Rumah Tua Berbahaya

--

ASCOMAXX.com - Donghua dengan kisah menarik yang selalu  dinantikan saat ini akan memasuki episode 62. Kalian penggemar anime ini, pasti penasaran dengan kelanjutannya. Simak informasi lengkap  terkait liink nonton dibawah ini. 

Menonton anime bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre anime yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak paltform streaming anime online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta anime.


Salah satu donghua populer yang harus kamu tonton adalah Battle Through The Heavens Season 5. Donghua tersebut merupakan adaptasi dari serial manhua dengan judul yang sama karya Heavenly Silkworm Potato.

Baca juga: Nonton Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha Episode 11 Sub Indo, Apa yang Dipikirkan Natsukawa?

Baca juga: Jadwal Tayang Secret Campus Episode 4 Series Filipina Hadirkan Angela Morena Masuk Ke Pergaulan Bebas

Baca juga: Nonton Donghua The Great Ruler 3D (2023) Episode 14 SUB INDO, Penyebab Burung Sembilan Nether Berada di Tubuh Mu Chen

Donghua Battle Through The Heavens Season 5 sendiri sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Donghua tersebut nantikan akan tayang pada tanggal 31 Juli 2022 dengan jumlah episode total yaitu 104 episode. 

Battle Through the Heavens Season 5 saat ini akan memasuki episode 62 yang akan segera rilis. Lebih tepatnya, donghua ini akan rilis pada 17 September 2023 jika tidak ada perubahan. Untuk kalian yang sudah penasaran dengan kisahnya, bisa simak selengkapnya berikut ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU