Sunday 19th of May 2024

Daftar Harga Action Figure Kamen Rider The Bee Ori Terbaru, Cek di Sini Sekarang Sebelum CO

×

Daftar Harga Action Figure Kamen Rider The Bee Ori Terbaru, Cek di Sini Sekarang Sebelum CO

--

ASCOMAXX.com - Kamen Rider The Bee sendiri merupakan salah satu karakter yang memiliki banyak penggemar. Kamen Rider The Bee merupakan salah satu Rider di serial Kamen Rider Kabuto, The Bee adalah satu dari sekian banyak rider system yang diciptakan ZECT untuk melawan Worm, dan Rider System ini juga yang pernah diggunakan lebih dari satu orang, bahkan 4 orang pernah menjadi The Bee yaitu Sou Yaguruma, Kagami Arata, Shun Kageyama dan Masato Mishima.

Kamen Rider The Bee memiliki ciri seperti hewan lebah, ia memiliki kemampuan bertarung jarak dekat hisatsu andalannya adalah Rider Sting yang mengggunakan pukulan (sebenarnya lebih ke sengatan) untuk menaklukan lawannya.


Yang ngakunya penggemar Kamen Rider sini merapat! Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai daftar harga merch kamen riderThe Bee di ecommerse yang bisa kamu jadikan referensi.

Baca juga: Harga Merch Kamen Rider Build Rabbit Dragon Terbaru Tahun 2023, Item Langka Yang Jadi Buruan

Baca juga: Link Download Wallpaper Kamen Rider Build Rabbit Dragon HD GRATIS Terlengkap

Baca juga: Daftar Harga Merch Kamen Rider Ex-aid Gashat Gear Dual di Ecommerse, Wajib Check Out Sih Ini

Kamen Rider memiliki beberapa merch menarik termasuk juga edisi Kamen Rider The Bee. Merchandise adalah barang yang kerap dibagikan di berbagai acara atau perhelatan sebagai cendera mata.

Merchandise termasuk salah satu media branding yang digunakan sebagai pendukung kegiatan promosi dari sebuah merek. Merchandise sering kali dibagikan secara cuma-cuma atau bisa juga berbayar.

Sumber:

UPDATE TERBARU