Thursday 2nd of May 2024

Sinopsis Webtoon Dark Moon The Blood Altar Chapter 35, Mahan Berhasil Keluar dan Akan Sampaikan Berita Ke Saudaranya!

×

Sinopsis Webtoon Dark Moon The Blood Altar Chapter 35, Mahan Berhasil Keluar dan Akan Sampaikan Berita Ke Saudaranya!

--

Tak hanya itu, kali ini juga terbongkar bahwa panti asuhan tempat Sooha dan Chris diasuh semasa kecil adalah tempat yang mengerikan. Kali ini terbongkar bahwa ternyata Chris adalah raja vampir dan Sooha adalah tuan putri.

Kali ini tercipta sebuah misi baru utnuk para vampir yang 7 sekawan. Mereka harus mengamankan Soo Ha sebisa mungkin dengan mempertaruhkan apapun meski pada awalnya tak percaya. 

Spoiler Manhwa Dark Moon The Blood Altar Chapter 35


Sebelumnya di chapter 34 terlihat Sooha yang tidak berdaya harus menghadapi situasi sulit ketika Dardan atau Chris ini menjebaknya. Di lain sisi, Heli berhasil menangkap zombie yang memporak porandakan tempat tersebut dan ia sangat emosi.

Mereka akhirnya tahu jika tujuannya adalah mengambil buku the blood altar yang harus dibawa ke bar bernama Railgun.

Di akhir chapter, Mahan anak sunshine city school akan menyampaikan berita kepada ras dan saudara-saudaranya jika ada yang mengincarnya.

Baca juga: Bocoran Manhwa Relife Player Chapter 27 yang Makin Seru, Invasi Para Monster Bikin Eunha Marah

Baca juga: Baca Manhwa Superhuman Battlefield Chapter 36 Bahasa Indonesia, Lengkap Dengan Bocoran Spoiler dan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Profil dan Fakta Aruma, Penyanyi Lagu Muak yang Lagi Viral: Pernah Jadi Penyiar Radio!

Sekian informasi mengenai spoiler manhwa Dark Moon: The Blood Altar chapter 35 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan selamat membaca kelanjutan aksi serunya!

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU