Thursday 2nd of May 2024

Profil dan Fakta Aruma, Penyanyi Lagu Muak yang Lagi Viral: Pernah Jadi Penyiar Radio!

×

Profil dan Fakta Aruma, Penyanyi Lagu Muak yang Lagi Viral: Pernah Jadi Penyiar Radio!

--

Profil dan Fakta Tentang Aruma

Aruma merupakan penyanyi pendatang baru asal Bandung, Jawa Barat yang merilis lagu berjudul Muak. Lagu ini menjadi single perdana Aruma di industri musik Indonesia. Di single tersebut, Aruma mengisahkan rasa lelah dan kecewa terhadap pasangan.

Profil Aruma


Aruma memiliki nama asli Nidewi Aruman dan merupakan seorang gadis yang tinggal di Bandung, Jawa Barat. Saat ini, ia sedang menempuh pendidikan di Institut Teknologi Bandung jurusan Desain Produk yang sebelumnya adalah lulusan SMA Negeri 5 Bandung.

Dari unggahan serta bionya di Instagram, Aruma pernah menjadi penyiar di radio Ardan yang tergabung dalam Ardan School Angkatan 19. Ardan School sendiri biasanya diisi oleh siswa-siswi sekolah di Kota Bandung.

Selain menekuni karier sebagai penyanyi, Aruma juga telah aktif sebagai seorang model. Ia mengunggah portofolio pemotretan dirinya sebagai model di akun Instagram @nidewiaruman. Di akun tersebut terlihar Aruma telah banyak melakukan pemotretan untuk berbagai produk.

Sebagai penyanyi, Aruma sering mengcover lagu milik penyanyi terkenal. Sambil memainkan alat musik gitar atau piano, Aruma kemudian merekam video dirinya mengcover lagu dan diunggah di media sosial. Di musik, Aruma mengaku genre favoritnya adalah folk, pop, dan jazz.

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand 23:23 (2023), Remake Drakor Signal Dengan Kisah Misteri Para Detektif Pecahkan Kasus!

Baca juga: Geger! Video Mesum Sejoli Siswa SMA di Buleleng Viral TikTok Hingga Twitter, Polisi: Ada Dua Tindak Pidana Berbeda

Baca juga: Nonton Serial Kamen Rider Outsiders Episode 1 Sub Indo dan Jadwal Tayang Perdananya, Krisis yang Terus Menganggu

Sekian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua mengenai adanya pembahasan tentang fakta dan profil penyanyi Aruma. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU