Saturday 11th of May 2024

Baca Manhwa Reborn As The Enemy Prince Chapter 17 Bahasa Indonesia, Alasan Bisen Mengawasi Polune Masih Belum Diketahui

×

Baca Manhwa Reborn As The Enemy Prince Chapter 17 Bahasa Indonesia, Alasan Bisen Mengawasi Polune Masih Belum Diketahui

--

ASCOMAXX.com – Manhwa Reborn As The Enemy Prince  kali ini bakalan ada update terbaru soal chapternya lho! manhwa yang satu ini sangat cocok untuk kamu masukkan sebagai list bacaan mu untuk kamu  baca secara gratis di situs baca online yang sudah tersedia.

Kini akan kami sampaikan mengenai Baca Manhwa Reborn As The Enemy Prince Chapter 17 Bahasa Indonesia yang sudah tersedia link bacanya disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini ya.


Reborn As The Enemy Prince ini merupakan sebuah judul manhwa karya Ja Seo Hyeon yang berkolaborasi dengan artist Surreuk. Manhwa satu ini sangat seru di setiap chapternya.

Baca juga: Link Baca Manhua Baca Manhua Magic Emperor Chapter 445 Bahasa Indonesia Nurut Banget! Qiaoer Bawakan Zhuo Fan Sepuluh Juta Batu Suci

Baca juga: Baca Manhwa BL Honey Bear Chapter 29 Bahasa Indonesia, Gunwoo Pemanasan Bareng Ha-jin Sampai Tepar!

Baca juga: Spoiler Manhwa BL Payback Chapter 71: Lee Yoohan Salah Tingkah Saat Dekat dengan Jay

Manhwa adalah sebuah karya tangan komik yang berasal dari Korea. Manhwa ini sama halnya dengan Manga dan Manhua yang merupakan karya komik. Namun ada beberapa perbedaan seperti asal negara, cara membaca, dan gambar yang ada pada komik. Berikut adalah detail dari manhwa Reborn As The Enemy Prince ini :

Judul Alternatif: How to Live as the Enemy Prince, 적국의 왕자로 사는 법
Status: Berjalan
Jenis Komik: Manhwa
Author: Ja Seo Hyeon
Artis: Surreuk Comics
Rilis: 2023
Serialisasi: Ridibooks (Ridibooks)
Genre: Adventure Comedy Drama Fantasy Mystery Slice of Life

Reborn As The Enemy Prince sendiri sama seperti manhwa lainnya bisa dibaca dari kiri ke kanan. Manhwa Reborn As The Enemy Prince telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Ridibooks (Ridibooks)

Sumber:

UPDATE TERBARU