Friday 3rd of May 2024

Spoiler Manhwa BL Payback Chapter 71: Lee Yoohan Salah Tingkah Saat Dekat dengan Jay

×

Spoiler Manhwa BL Payback Chapter 71: Lee Yoohan Salah Tingkah Saat Dekat dengan Jay

--

ASCOMAXX.com - Komik manhwa Payback adalah salah satu bacaan yang bertemakan BL dengan genre romance. Jika kalian pengikut manhwa ini, berikut akan kami bagikan spoiler untuk chapter 71 terbarunya. Simak informasi lengkapnya berikut.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Beragam perilisan manhwa BL beberapa hari ini banyak yang popular dan menghadirkan kisah menarik. Salah satunya dalam kesempatan berikut ini kami akan sampaikan pembahasan dan rekomendasi untukmu dengan informasi manhwa BL Payback.

Baca juga: Baca Manhwa Solo Max Level Newbie Chapter 118 Bahasa Indonesia, Heavenly Demon Sudah Keluar Dari Pelatihan

Baca juga: Baca Komik BoBoiBoy Galaxy Musim 2 Chapter 120 Bahasa Indonesia, Gawat! Kesehatan Tok Aba Terus Menurun

Baca juga: Spoiler Manhwa I Ran Away From The Hunter Chapter 30 Cuma Regan yang Bisa Menyembuhkan Penyakit Ravi

Manhwa Payback merupakan salah satu manhwa dengan genre boys love (BL) yang populer. Manhwa romantis dan drama ini merupakan karya dari Smak dan fujoking. Diketahui jika manhwa Payback telah dirilis pada 2021 lalu dan hingga ini masih ongoing.

Sumber:

UPDATE TERBARU