Monday 20th of May 2024

Resep Bubur Sumsum Untuk 10 Porsi, Bahan Simple dan Ekonomis, Semua Pasti Suka!

×

Resep Bubur Sumsum Untuk 10 Porsi, Bahan Simple dan Ekonomis, Semua Pasti Suka!

--

ASCOMAXX.com – Gemar dengan kuliner bubur sumsum? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai resep bubur sumsum 10 porsi yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah, salah satunya adalah bubur sumsum.


Baca juga: Resep dan Cara Buat Bubur Kacang Hijau Durian 10 Porsi, Masaknya Cuma 25 Menit Aja!

Baca juga: Resep dan Bumbu Nasi Goreng 1 Porsi yang Mudah Dibuat dan Enak Banget

Baca juga: Spoiler The Problematic Prince Chapter 46 Benih-Benih Bucin Mulai Terlihat, Bjorn Lebih Prioritaskan Erna

Bubur sumsum merupakan sejenis makanan berupa bubur berwarna putih yang terbuat dari tepung beras dan dimakan dengan kuah manis (air gula merah). Kuliner asli dari Indonesia ini juga terdapat di Malaysia.

Nama bubur sumsum sendiri diambil dari penampilannya yang seperti sumsum tulang. Tidak diketahui dengan pasti asal usul makanan tradisional ini dari daerah mana. Apakah kamu tertarik untuk memasaknya? Baca artikel ini sampai habis untuk mendapatkan resepnya, ya!

Resep Bubur Sumsum 10 Porsi

Untuk memasak bubur sumsum 10 porsi dengan mudah dan praktis, berikut ini terdapat tutorial yang bisa kamu ikuti dengan mudah:

Bahan dan Cara di Halaman Selanjutnya>>

Sumber:

UPDATE TERBARU