Friday 17th of May 2024

Resep dan Cara Buat Bubur Kacang Hijau Durian 10 Porsi, Masaknya Cuma 25 Menit Aja!

×

Resep dan Cara Buat Bubur Kacang Hijau Durian 10 Porsi, Masaknya Cuma 25 Menit Aja!

--

ASCOMAXX.com – Bubur kacang hijau digemari banyak orang. Semangkuk bubur kacang hijau hangat dan manis memberikan banyak nutrisi pada tubuh.

Umumnya bubur kacang hijau memiliki rasa manis dan gurih. Rasa yang dihasilkan dari perpaduan santan, gula pasir, gula aren, dan pandan.


Bubur kacang hijau bukan hanya enak dicampur dengan ketan hitam melainkan juga daging durian manis. Campuran kacang hijau dan durian manis menghasilkan tekstur bubur yang lebih creamy dan lezat.  Kini akan kami bagikan mengenai Resep dan Cara Buat Bubur Kacang Hijau Durian 10 Porsi

Baca juga: Resep Gado-Gado Untuk 10 Porsi Paling Mudah, Mantap, dan Harga Ekonomis

Baca juga: Resep Nasi Goreng Teri Untuk 20 Porsi, Cocok Disantap Saat Sarapan di Akhir Pekan Bersama Keluarga!

Baca juga: Daftar Tempat SPA di Pasar Minggu Jakarta yang Paling Recommended, Kini Mau Healing Tak Perlu Flight ke Bali Dulu

Tak hanya terkenal akan ragam budaya dan kekayaan alamnya saja, tetapi Indonesia juga terkenal akan kekayaan masakan nusantaranya. Salah satunya adalah bubur kacang hijau yang cukup populer di kalangan penikmat kuliner nusantara. 

Berbicara tentang bubur, tentu saja jenis bubur ada begitu banyak. Anda bisa memilih mau bikin bubur apa sesuai selera. Dari sekian banyak jenis bubur yang ada, memang perlu diakui bahwa bubur kacang hijau memang sangat lezat dan populer.

Penjual bubur kacang hijau bertebaran dimana-mana dan ini menjadi bukti nyata bahwa memang bubur ini sangat disukai semua kalangan. Disampaing enak, cara memasak bubur kacang hijau juga sangat mudah dan praktis. 

Sumber:

UPDATE TERBARU