Tuesday 21st of May 2024

Sinopsis dan Judul Asli Komik Honey Bear Versi Webtoon Korea, Usung Genre Boys Love yang Sangat Worth It Untuk Dibaca!

×

Sinopsis dan Judul Asli Komik Honey Bear Versi Webtoon Korea, Usung Genre Boys Love yang Sangat Worth It Untuk Dibaca!

--

ASCOMAXX.com – Komik korea sudah bukan rahasia umum lagi jika banyak orang yang menyukai bacaan baaac menarik. Komik korea saat ini bisa dengan mudah kamu temukan di situs baca online. Ada banyak genre yang tersedia yang bisa kamu pilih sesuai minat.

Nah kini telah hadir sebuah komik BL baru berjudul Honey Bear yang sudah ada di platform baca online yang seru banget jika kamu baca di waktu senggang.


Kali ini akan kami berikan info mengenai Sinopsis dan Judul Asli Komik Honey Bear Versi Webtoon Korea yang akan kami sertakan link bacanya disini.

Baca juga: Spoiler Manhwa BL Payback Chapter 71: Lee Yoohan Salah Tingkah Saat Dekat dengan Jay

Baca juga: Baca Manhwa The Problematic Prince Chapter 46 Bahasa Indonesia Demi Bjorn, Erna dan Gladys Sampai Rela Perang

Baca juga: Baca Manhwa BL Lost in the Cloud Chapter 91 Bahasa Indonesia, Cirrus Terus Pancing Perasaan Skylar

Buat kamu yang belum tahu, webtoon adalah sebutan untuk komik yang berasal dari Korea Selatan. Berbeda dengan Manga yang ada di Jepang, Manhwa biasanya memiliki gambar yang berwarna dan kebanyakan dibaca secara online saja, inilah alasan kenapa webtoon belakangan ini populer di penikmat komik.

Ujung jempol dan telunjuk tangan tak lagi kusam saat atau setelah membaca komik. Belakangan, kedua jari pembaca komik tersebut beralih fungsi menjadi scroll atas-bawah, kiri-kanan, untuk menikmati webtoon alias komik daring.

Sampai 2016, LINE WEBTOON memiliki 88 komik, 36 judul di antaranya karya lokal. Dari keseluruhan webtun lokal itu, 11 judul tamat dan 36 lainnya masih berlanjut.

Sumber:

UPDATE TERBARU