Friday 17th of May 2024

Spoiler Manhwa BL Payback Chapter 71: Lee Yoohan Salah Tingkah Saat Dekat dengan Jay

×

Spoiler Manhwa BL Payback Chapter 71: Lee Yoohan Salah Tingkah Saat Dekat dengan Jay

--

Spoiler Manhwa BL Payback Chapter 71

Sebelumnya melihatkan Lee Yoohan yang datang bertemu dengan paman Jay, Baekwong dan mengatakan untuk memberinya sebuah ruangan kosong untuk mendatangkan salah satu rekannya. Setelah ia berada di sebuah ruangan tersebut, datanglah teman yang telah ia nantikan dan diberi peringatan.

Namun temannya tak tau jika disana ada Cha Jungwoo. Setelah semua selesai, ia kembali ke Baekwong dan Lee Yoohan diberikan sebuah bingkisan untuk diantarkan ke ruangan Jay.


Sesampainya disana, Jay sedang menelpon seseoran dan melihat kdatangan Lee Yoohan. Saat Jay mendekat, Lee Yoohan nampak salting. Bagaimana kelanjutan kisah mereka?

Baca juga: Baca Manhwa Secret Marriage Chapter 13 Bahasa Indonesia Pangeran Cheongun Kembali Menggoda Putri Cantik Geumyulguk

Baca juga: Spoiler Komik How To Get My Husband On My Side Chapter 87: Rencana Baru Kakak Rubi yang Akan Terungkap

Baca juga: Spoiler Komik Solo Max Level Newbie Chapter 118 : Jinhyuk Dimintai Tolong Untuk Melawan Heavenly Demon

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler manhwa Payback chapter 71 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU