Friday 14th of June 2024

Spoiler The Problematic Prince Chapter 46 Benih-Benih Bucin Mulai Terlihat, Bjorn Lebih Prioritaskan Erna

×

Spoiler The Problematic Prince Chapter 46 Benih-Benih Bucin Mulai Terlihat, Bjorn Lebih Prioritaskan Erna

--

Spoiler The Problematic Prince Chapter 46

Sebelumnya Erna mengatakan kepada pangeran jika ia merasa malu. Pangeran menguatkan Erna dan menenangkannya. Setelah acara selesai. Erna menunggu kedatangan Pangeran namun tak juga kunjung pulang.

Baca juga: Baca Manhwa BL A Tree Without Roots Chapter 31 Bahasa Indonesia Tak Sengaja Ketemu, Tae Kyung Pura-Pura Tak Kenal Han Seok Ju


Baca juga: Baca Manhwa Way To Fill Up The Devil Chapter 41 Bahasa Indonesia, Datangnya Orang Ketiga yang Bikin Kisruh Hubungan

Baca juga: Link Baca Manhwa Obscene Slavery Contract Chapter 29 Bahasa Indonesia, Jin Hwon Pikirannya Travelling Mulu!

Bjorn yang sehabis mandi tidak ingin keluar untuk melihat lumba-lumba bersama Erna. Tidak disangka, Bjorn ingin melanjutkan kewajiban suami bersama Erna.

Erna datang ke pesta minum teh para bangsawan. Namun hal ini malah membuatnya insecure sekali karena ia tak bisa bersosialisasi. Beruntung Bjorn bersikap manis padanya. Namun sikap Bjorn yang plin-plan bikin Erna bingung banget. 

Erna dan Bjorn membicarakan kedatangan mereka ke Lars. Namun Bjorn meyakinkan bahwa hubungan Lars dan Lenchen baik-baik saja sehingga ia tak perlu khawatir. 

Kali ini Erna dan Gladys terlibta perseteruan sengit karena Bjorn. Namun siapa sih sebenarnya pemenang di hati Bjorn? Seiring waktu perjalanan Erna untuk mendapatkan hati Bjorn akan makin berat. Yuk ikuti terus ya keseruannya! 

Nah, jadi itulah informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler komik manhwa The Problematic Prince chapter 46 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU