Sunday 19th of May 2024

Link Baca Manhwa Obscene Slavery Contract Chapter 29 Bahasa Indonesia, Jin Hwon Pikirannya Travelling Mulu!

×

Link Baca Manhwa Obscene Slavery Contract Chapter 29 Bahasa Indonesia, Jin Hwon Pikirannya Travelling Mulu!

--

ASCOMAXX.com – Suka dengan manhwa romantis? nah manhwa Obscene Slavery Contract ini menjadi pilihan untuk referensi membacamu. Manhwa yang satu ini masih baru di rilis pada beberapa waktu lalu dan kini ceritanya masih ongoing. Untuk itu tak sulit buat kamu yang ingin tahu cerita lengkapnya.

Kini akan kami sampaikan mengenai Link Baca Manhwa Obscene Slavery Contract Chapter 29 Bahasa Indonesia, Jin Hwon Pikirannya Travelling Mulu! yang sudah tersedia link bacanya disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini ya.


Manhwa adalah sebuah karya tangan komik yang berasal dari Korea. Manhwa ini sama halnya dengan Manga dan Manhua yang merupakan karya komik. 

Baca juga: Baca Manhwa BL Lost in the Cloud Chapter 91 Bahasa Indonesia, Cirrus Terus Pancing Perasaan Skylar

Baca juga: Link Baca Komik Leveling Up By Killing Gods Chapter 64 Bahasa Indonesia, Jiang Yu Berlatih Melawan Abyss

Baca juga: Baca Manhwa The Reincarnated Assassin is a Genius Swordsman Chapter 20 Bahasa Indonesia, Roan Belum Bisa Kuasai Aura di Latihan Ke 5

Nah manhwa ini bercerita soal Won hana menyukai secara sepihak pada Jin-Hwon selama 12 tahun tapi ditolak olehnya, sehingga won hana mengancam akan memberitahu publik mengenai rahasia yang dimiliki jin-hwon jika ia tidak membuat kontrak seks dengan dirinya. Berikut ini adalah detailnya :

Genres: Josei(W) , Adult , Mature , Smut , Romance , Slice of Life , Sports
Original language: Korean
Translated language: Indonesian
Read direction: Top to Bottom
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing
Year of Release: 2023

Won Hana percaya bahwa setelah 10 kali berhubungan seks, dia akan mampu menghilangkan semua perasaan yang tersisa... tetapi Jin-Hwon, yang biasanya memiliki mysophobia, menjadi terobsesi hanya dengan Hana setelah berhubungan Intim dengan Hana dan merasa posesif!

Sumber:

UPDATE TERBARU