Friday 17th of May 2024

Spoiler Manhwa I Ran Away From The Hunter Chapter 30 Cuma Regan yang Bisa Menyembuhkan Penyakit Ravi

×

Spoiler Manhwa I Ran Away From The Hunter Chapter 30 Cuma Regan yang Bisa Menyembuhkan Penyakit Ravi

--

ASCOMAXX.com - Kali ini akan kami berikan informasi mengenai spoiler manhwa I Ran Away From The Hunter maka kamu wajib untuk menyimak artikel ini hingga usai. Berikut adalah update Spoiler Manhwa I Ran Away From The Hunter Chapter 30 di bawah! 

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.


Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Baca juga: Spoiler Komik BoBoiBoy Galaxy Musim 2 Chapter 120, Perjalanan BoBoiBoy Untuk Tuai Misi Baru

Baca juga: Spoiler Komik The Dark Mage's Return to Enlistment Chapter 31: Tugas Ujian Para Prajurit Telah Usai

Baca juga: Link Baca Komik The Dark Mage's Return to Enlistment Chapter 31 Bahasa Indonesia, Komandan Batalyon Memberikan Laporan yang Membuat Prajurit Takut

I Ran Away From The Hunter adalah komik manhwa yang memiliki judul lain 사냥꾼에게서 도망쳤다 dan Flee From the Hunter. Dalam terjemahan Bahasa Indonesia sendiri, komik ini berarti Melarikan Diri Dari Pemburu. Mengusung genre adult romance, komik ini kini memiliki cukup banyak penggemar.

Manhwa ini termasuk dalam genre drama romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, I Ran Away From The Hunter mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Sinopsis Manhwa I Ran Away From The Hunter

Saat terjebak dalam novel BL, Ravi menghadapi kesulitan sebagai succubus yang kelaparan. Dia ditolak oleh pria di dunia itu, tetapi kemudian bertemu dengan seseorang yang tertarik padanya. Namun, pria itu ternyata pemburu iblis yang mengejarnya. Ravi harus memilih antara hidup sebagai succubus atau melarikan diri dari pemburu itu. 

Sumber:

UPDATE TERBARU