Sunday 12th of May 2024

Link Baca Komik The Dark Mage's Return to Enlistment Chapter 31 Bahasa Indonesia, Komandan Batalyon Memberikan Laporan yang Membuat Prajurit Takut

×

Link Baca Komik The Dark Mage's Return to Enlistment Chapter 31 Bahasa Indonesia, Komandan Batalyon Memberikan Laporan yang Membuat Prajurit Takut

--

ASCOMAXX.com - Komik manhwa yang akan kita bahas kali ini berjudul The Dark Mage's Return to Enlistment yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Saat ini komik tersebut akan memasuki chapter 31. Berikut ini adalah link baca untuk chapter terbarunya. 

Untuk judul bahasa Korea dari manhwa The Dark Mage's Return to Enlistment di Kakao Webtoon yaitu 귀환했는데 입대 전날이다. Karena masih tergolong manhwa baru, The Dark Mage's Return to Enlistment hingga kini masih ongoing.


Secara garis besar, manhwa The Dark Mage's Return to Enlistment menceritakan kisah tentang Kim MinJun, anak sekolah menengah biasa, tiba-tiba dipanggil ke dunia lain yang membuatnya menjadi penyihir hitam.

Demi kembali ke dunia asalnya, Kim Minjun melewati berbagai kesulitan dan menyelamatkan dunia lain dengan kekuatan sihir hitam sebelum dia meninggalkan semua kekayaan dan kejayaannya sebagai pahlawan untuk kembali ke bumi.

Baca juga: Baca Manhwa Way To Fill Up The Devil Chapter 41 Bahasa Indonesia, Datangnya Orang Ketiga yang Bikin Kisruh Hubungan

Baca juga: Baca Komik Leveling Up By Killing Gods Chapter 48 Bahasa Indonesia, Perlawanan Jiang Yu dengan Alien

Baca juga: Baca Manhwa BL Lost in the Cloud Chapter 91 Bahasa Indonesia, Cirrus Terus Pancing Perasaan Skylar

Akan tetapi masalah muncul sebelum dia bisa menikmati kehidupannya yang baru di bumi. Terdapat Dungeon dan monster yang memenuhi dunia dan mengancam harinya yang damai. Oleh sebab itu, Kim MinJun yang baru kembali ke bumi tidak punya pilihan selain memasuki militer! Akankah dia bisa berhasil?

Komik manhwa ini termasuk dalam genre aksi fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, "The Dark Mage's Return to Enlistment" mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU