Sunday 19th of May 2024

Spoiler Komik BoBoiBoy Galaxy Musim 2 Chapter 120, Perjalanan BoBoiBoy Untuk Tuai Misi Baru

×

Spoiler Komik BoBoiBoy Galaxy Musim 2 Chapter 120, Perjalanan BoBoiBoy Untuk Tuai Misi Baru

--

Spoiler Komik BoBoiBoy Galaxy Musim 2 Chapter 120

Kisah dalam komik seru yang satu ini sendiri akan menunjukkan petualangan baru. BoBoiBoy dan kawan-kawan kini bertanggung jawab untuk menjaga kedamaian galaksi dari pangkalan baru TAPOPS di Planet Bumi.

Baca juga: Link Baca Manhwa Obscene Slavery Contract Chapter 29 Bahasa Indonesia, Jin Hwon Pikirannya Travelling Mulu!


Baca juga: Baca Manhwa Way To Fill Up The Devil Chapter 41 Bahasa Indonesia, Datangnya Orang Ketiga yang Bikin Kisruh Hubungan

Baca juga: Baca Manhwa The Reincarnated Assassin is a Genius Swordsman Chapter 20 Bahasa Indonesia, Roan Belum Bisa Kuasai Aura di Latihan Ke 5

Di saat yang sama, BoBoiBoy juga berniat mempelajari rahasia Kekuatan Elemental Tingkat Ketiga dengan mengikuti jejak para Elemental Lord sebelumnya. Pencarian akan membawa mereka menjelajahi planet asing dan menarik, dan menghadapi musuh baru, berani, dan kuat. Lantas apa yang akan terjadi? Simak di sini selengkapnya!

Pada chapter mendatang masih akan mengambil judul yang sama, yaitu "Berjuang Tanpa Gentar Part 2". Terlihat jika sang pahlawan kembali untuk menjalankan misinya dan meninggalkan Tok Aba di bumi. Namun tanpa BoBoiBoy sadari, kesehatan Tok Aba terus menurun.

Nah, itu dia informasi mengenai spoiler komik BoBoiBoy Galaxy Musim 2 chapter 120 yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca kisah serunya melalui beberapa situs komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU