Saturday 18th of May 2024

Spoiler Komik To Not Die Chapter 102 Keruntuhan Lab H Tabuh Genderang Perang Makin Kencang

×

Spoiler Komik To Not Die Chapter 102 Keruntuhan Lab H Tabuh Genderang Perang Makin Kencang

--

Pelarian, Im Dajun tidak lagi menderita dari pengganggu di sekolahnya. Sebaliknya, dia sekarang harus bertahan melawan preman yang lebih ganas di jalanan.

Baca juga: Baca Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 53 Bahasa Indonesia, Kekuatan Lu Sheng yang Berhasil Lampaui Grandmaster!


Baca juga: Link Baca Manhwa I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog Chapter 45 Bahasa Indonesia Perdana Menteri Hasut Sang Putri Untuk Rebut Takhta

Baca juga: Spoiler Manhwa I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog Chapter 45 Panas! Intrik Perebutan Kekuasaan Dimulai

Spoiler Manhwa To Not Die Chapter 102

Sebelumnya saat  Heesoo bertanya kepadanya apakah dia ingat hari ulang tahunnya, dia menjawab dengan tegas dan menghadiahkannya sebuah jam tangan mahal, mengatakan bahwa saat melihat jam tangan ini, dia telah memikirkannya.

Dia menjawab bahwa perusahaan yang dia miliki sukses dan juga mencatat bahwa dia menjalankan bisnis narkotika ketika Heesoo bertanya dari mana dia mendapatkan uangnya.

Heesoo, yang marah dengan hal ini dan mengatakan kepadanya bahwa itu karena dia tidak suka dia mengedarkan narkotika, menjadi kesal. Dia mengklarifikasi bahwa meskipun dia memahaminya, sekarang bukan waktunya untuk memulai perkelahian dan sebaliknya, mereka harus pergi ke restoran yang telah dia jadwalkan.

Kali ini keruntuhan Lab H yang berhasil dikuasai Dajun membuat genderang perang semakin kencang. Tekadnya untuk menantang 4 raja yang berkuasa makin bulat.

Dengan ia yang meruntuhkan Lab H dan menjadikannya sebagai kru miliknya sendiri, Dajun membuat posisi para raja terancam. Lantas, apakah rencananya kali ini akan berhasil? 

Menarik bukan update pada artikel kali ini yang membahas informasi terkait dengan bocoran dari manhwa To Not Die chapter 102 yang makin seru. Semoga menghibur!

Sumber:

UPDATE TERBARU