Sunday 12th of May 2024

Sinopsis dan Judul Lain Komik Webtoon I Will Live the Life of a Villainess, Kisah Jung Yuna yang Berinkarnasi dalam Tubuh Jahat Elena

×

Sinopsis dan Judul Lain Komik Webtoon I Will Live the Life of a Villainess, Kisah Jung Yuna yang Berinkarnasi dalam Tubuh Jahat Elena

--

ASCOMAXX.com - Komik dari Korea atau manhwa yang akan jadi bahasan kali ini berjudul I Will Live the Life of a Villainess. Kisah romance dan fantasi komik ini cukup banyak dicari. Kalian yang penasaran, berikut ini sinopsis lengkap untuk komik satu ini.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Sinopsis Komik Fukushuu no Kyoukasho, Kisah Seorang Siswa yang Menjadi Target Bullying

Baca juga: Sinopsis Komik Chairman Kang, The New Employee: Seorang Konglomerat yang Jatuh Miskin karena Persaingan

Baca juga: Sinopsis Komik Manhua Take Your Mommy Home, Kisah Asamara Bai Chu Xiao yang Penuh Konflik

I Will Live the Life of a Villainess adalah komik manhwa karya dari komikus Korea. Komik ini rilis pada tahun 2023 ini dengan mengusung genre romance dan fantasi. Hingga kini, komik manhwa satu ini masih terus ongoing atau berjalan. Tentu komik ini bisa jadi rekomendasi untuk bacaan kalian.

Komik manhwa ini termasuk dalam genre romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, I Will Live the Life of a Villainess mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Manhwa Webtoon ini memiliki judul asli 악당이 살아가는 법 dibaca agdang-i sal-aganeun beob artinya How the Villain Lives. Penamaan tersebut diambil dari langkah yang dipilih Seonghoon, dia tak masalah menjadi penjahat asalkan bisa bertahan hidup.

Sinopsis Manhwa I Will Live the Life of a Villainess

Sumber:

UPDATE TERBARU