Thursday 16th of May 2024

Sinopsis Komik Manhua Take Your Mommy Home, Kisah Asamara Bai Chu Xiao yang Penuh Konflik

×

Sinopsis Komik Manhua Take Your Mommy Home, Kisah Asamara Bai Chu Xiao yang Penuh Konflik

--

ASCOMAXX.com - Komik dari China atau manhua yang akan jadi bahasan kali ini berjudul Take Your Mommy Home yang hadir dengan kisah komedi romance. Kalian yang penasaran dengan kisahnya, sebelumnya bisa menyimak sinopsis lengkap untuk komik satu ini.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhua yang merupakan komik bergambar dari China. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Take Your Mommy Home adalah komik manhwa karya dari komikus Korea bernama Shi Er Zhang Wen. Komik ini rilis pada tahun 2020 lalu dengan mengusung genre komedi dan romance. Hingga kini, komik manhwa satu ini masih terus ongoing atau berjalan. Tentu komik ini bisa jadi rekomendasi untuk bacaan kalian.

Baca juga: Sinopsis Komik The Heavenly Demon Will Turn the World Upside Down, Kisah Iblis Surgawi yang Jalani Kehidupan di Dunia

Baca juga: Sinopsis Komik Itsu Demo Jitaku ni Kaereru Ore wa, Isekai de Gyoushoujin o Hajimemashita: Keluar dari Sebuah Perusahaan Gelap

Baca juga: Sinopsis Komik Act Like You Love Me!, Kisah Asmara Aktor Korea Papan Atas dengan Asisten Pribadinya

Memiliki judul alternatif yaitu, Menculik Seorang Ibu dan Membawanya Pulang dan Kau Mirip dengan Ibu Anakku dengan judul dalam bahasa Tiongkok yaitu 拐回家的妈咪. Manhua ini termasuk dalam genre Josei dan merupakan salah satu jenis komik yang disebut Manhua.

Komik manhua Take Your Mommy Home ini termasuk dalam genre romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Take Your Mommy Home mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU