Monday 20th of May 2024

Sinopsis Drama Jepang Rakujitsu, Seorang Sutradara yang Mengangkat Film Kisah Pembunuhan Sebuah Keluarga

×

Sinopsis Drama Jepang Rakujitsu, Seorang Sutradara yang Mengangkat Film Kisah Pembunuhan Sebuah Keluarga

--

Sinopsis Drama Jepang Rakujitsu

Drama Jepang Rakujitsu (2023) ini secara garis besar mengisahkan tentang Hasebe Kaori adalah sutradara film pemula. Dia berkonsultasi dengan penulis skenario baru Kai Chihiro tentang skenario filmnya. Naskahnya didasarkan pada Kasus Pembunuhan Keluarga Sasazukacho yang terjadi 15 tahun lalu.

Kasus pembunuhan tersebut melibatkan seorang pria hikikomori yang membunuh adik perempuannya di rumah mereka dan kemudian membakar rumah mereka. Kebakaran tersebut juga menewaskan orang tuanya. Kota tempat terjadinya pembunuhan juga merupakan kampung halaman Kai Chihiro.


Baca juga: Bocoran Spoiler Komik Jepang Bungou Stray Dogs Chapter 111 : Dazai Masih Belum Diketahui Apakah Masih Hidup atau Tidak

Baca juga: Jadwal Tayang Golden Kamuy Live Action Adaptasi Dari Serial Anime yang Angkat Kisah Veteran Perang Jepang-Rusia

Baca juga: Nonton Live Action One Piece 2023 Dub Jepang Full Episode 1-8, Awal Petualangan Monkey D. Luffy

Baik Hasebe Kaori maupun Kai Chihiro memiliki rahasia terkait kasus pembunuhan keluarga. Saat Hasebe Kaori dan Kai Chihiro menyelidiki kasus pembunuhan ini untuk film mereka, sebuah kebenaran mengejutkan terungkap.

Nahm itu dia informasi mengenai Nonton Drama Jepang Rakujitsu (2023) subtitle Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan di platform website streaming kesayangan kamu!

Sumber:

UPDATE TERBARU