Sunday 19th of May 2024

Chaos! Baca Manhwa Lookism Chapter 467 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Gratis

×

Chaos! Baca Manhwa Lookism Chapter 467 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Gratis

--

Spoiler Komik Lookism Chapter 467

Sebelumnya, ini akan di perlihatkan jika Sally Park ada di depan Jaksa Penuntut. Saat itulah dia mengatakan bahwa dia tahu Sally sangat dekat dengan Heather sebelumnya, dan itulah mengapa dia bisa menginjakkan kaki di ruangan ini.

Selain itu, dia juga mengatakan bahwa dia tahu tentang Heather dan Olly Wang. Dia mengatakan bahwa dia agak sibuk sekarang dan memintanya untuk langsung ke intinya.


Saat itulah dia memintanya untuk melupakan Eli Jang. Sally mengatakan bahwa sejak hari itu, Eli tinggal di neraka. Dia percaya kemalangan orang-orang di sekitarnya, dan karena dia, dan dia mengambil jalan yang bengkok untuk menghentikan kemalangan ini.

Lalu terlihat, ketegangan antara dua karakter penting, Daniel Park dan Jin Jang, meningkat secara signifikan, menambah lapisan intrik tambahan pada cerita. Bab ini juga menggali lebih dalam isu sosial yang dikenal sebagai “lookisme,” yang menyoroti bagaimana penampilan fisik seseorang sangat memengaruhi pengalaman hidup mereka.

Baca juga: Link Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 462-463 Bahasa Indonesia, Kim Joon Mulai Mendekati Jay

Baca juga: Baca Komik Beyond Myriad Peoples Chapter 255 Bahasa Indonesia: Kekuatan dari Orang terlemah di Dunia

Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 443 Bahasa Indonesia Ceroboh! Zhuo Fan Termakan Perangkap Vaulting Kunpeng

Baca Manhwa Lookism Chapter 467 Bahasa Indonesia

Lookism bertemakan Aksi, School Life, dan juga mengandung demografis Shounen. Lookism sendiri sudah dirilis sejak tahun 2014 dan hingga kini manganya memiliki status perilisannya masih on-going.

Sumber:

UPDATE TERBARU