Sunday 19th of May 2024

Link Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 462-463 Bahasa Indonesia, Kim Joon Mulai Mendekati Jay

×

Link Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 462-463 Bahasa Indonesia, Kim Joon Mulai Mendekati Jay

--

ASCOMAXX.com – Perilisan kisah terbaru yang dinanti-nantikan! Manhwa Wind Breaker bakalan ada chapter terbarunya lho! jadi buat kamu yang suka dengan manhwa seperti ini bisa sekali kamu masukkan ke dalam list bacaan mu supaya kamu bisa langsung membaca manhwa yang satu ini dengan suguhan cerita menariknya.

Kini akan kami sampaikan mengenai Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 462-463Bahasa Indonesia yang sudah tersedia link bacanya disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini ya.


Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Baca juga: Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 443 dan Jadwal Rilisnya Tantangan Buat Patriarch Blood Demon Si Saint Aneh

Baca juga: UPDATE! Baca Manhwa The Bully In Charge 63 Bahasa Indonesia, Spoiler: Daegun Semakin Brutal Menyerang Hageun

Baca juga: Spoiler Komik The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter Chapter 68: Pesta Kerajaan Telah Dimulai!

Genres: Comic , Manhwa , Webtoon , Action , Comedy , Romance , Sports
Original language: English
Translated language: Indonesian
Read direction: Top to Bottom
Original work: Ongoing
Year of Release: 2015

Komik ini memiliki plot cerita yang berikut menceritakan tentang Ja Hyun, seorang ketua OSIS yang cerdas. Tidak seperti kebanyakan anak pintar, Ja Hyun bukanlah seorang kutu buku dan tidak akur. Hobinya sebenarnya adalah bersepeda.

Ja Hyun tidak hanya memanfaatkan hobinya sebagai rehat dari studinya, Ja Hyun juga sukses membawa timnya meraih kemenangan di kompetisi bersepeda legal maupun ilegal. 

Sumber:

UPDATE TERBARU