Saturday 18th of May 2024

Spoiler Drama BL I Feel You Linger In The Air (2023) Episode 4 Tak Mematuhi Adat, Jom Kena Karma Balik ke Masa Penjajahan

×

Spoiler Drama BL I Feel You Linger In The Air (2023) Episode 4 Tak Mematuhi Adat, Jom Kena Karma Balik ke Masa Penjajahan

--

ASCOMAXX.com – Yang sudah tak sabar menantikan kemunculan Ohm dan Jom mana suaranya? Langsung saja simak Spoiler Drama BL I Feel You Linger In The Air (2023) Episode 4. Untuk kalian yang sudah penasaran silakan simak pembahasannya berikut ini ya.

Drama Thailand I Feel You Linger In The Air adalah sebuah drama terbaru yang diproduksi oleh Dee Hup bersama WeTV atau Youku. Kisahnya sendiri diadaptasi dari novel dengan judul sama karya Violet Rans.


Tak cuma bahas romansa, kisahnya sendiri memang menggabungkan unsur-unsur romansa dan waktu lampau. Kamu penasaran bagaimana kisah selengkapnya? Simak sinopsisnya berikut.

Baca juga: Nonton Drama BL Filipina Our Story (2023) Episode 1 Sub Indo, Permulaan Kisah Cinta Zeke dan Fifth

Baca juga: Link Nonton Drama BL Filipina Our Story (2023) Sub Indo Full Episode, Kisah Cinta Epik yang Penuh Tantangan Hidup

Baca juga: Sinopsis Drama Filipina Our Story (2023), Kisah BL Romantis Dibintangi Hiro Shimoji dan Jericho Del Rosario

Kamu suka menonton drama Thailand? Jika kamu suka menyaksikan drama yang membahas mengenai romansa dengan sentuhan fantasi maka kamu akan suka dengan judul yang akan kami rekomendasikan di bawah ini.

Informasi Drama Thailand I Feel You Linger In The Air

- Tahun Rilis: 2023
- Genre: Based on Books, BL, Drama, Fantasy, Historical, LGBTQ, Romance, Sci-Fi, Time Travel, Yaoi
- Sutradara: Tee Bundit Sintanaparadee
- Produksi: Dee Hup House, WeTV, YYDS Entertainment
- Negara: Thailand
- Durasi: (12 Episode)
- Judul Lain: หอมกลิ่นความรัก

Sinopsis I Feel You Linger in the Air

Kisahnya sendiri menceritakan mengenai sosok seorang pria bernama Jom yang adalah arsitek yang bertanggung jawab merenovasi sebuah rumah bersejarah di tepi Sungai Ping, Chiang Mai.

Sumber:

UPDATE TERBARU