Tuesday 7th of May 2024

Link Nonton Drama BL Filipina Our Story (2023) Sub Indo Full Episode, Kisah Cinta Epik yang Penuh Tantangan Hidup

×

Link Nonton Drama BL Filipina Our Story (2023) Sub Indo Full Episode, Kisah Cinta Epik yang Penuh Tantangan Hidup

--

ASCOMAXX.com – Penggemar drama BL merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton series Our Story (2023) full episode sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton series bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre series yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi.


Baca juga: Link Nonton Drama What's Wrong with My Princess (2023) SUB INDO Full Episode 1-32, Terlahir Kembali Untuk Balas Dendam Sama Jenderal Tertinggi

Baca juga: Nonton Drama China Forever Love (2023) Episode 18 Sub Indo, Investigasi Lin Xin Tong dan Qin Mo Yao

Baca juga: Nonton Film 97 Minutes (2023) Full Movie Sub Indo, Menegangkan Parah! Kualitas HD 1080p Gratis

Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming series online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta series. Beberapa yang populer yaitu HBO GO, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Alur Series Our Story (2023)

Series Our Story (2023) merupakan serial televisi dari Filipina dengan genre komedi, romantis, dan boys love (BL). Series ini sendiri dijadwalkan akan memiliki total 13 episode yang mana tayang mulai tanggal 9 September 2023.

Series Our Story (2023) sendiri diarahkan oleh Xion Lim. Drama BL ini merupakan kisah lanjutan dari drama My Story (2023) dan memiliki judul bahasa lainnya yaitu My Day the Series 3.

Sumber:

UPDATE TERBARU