Tuesday 14th of May 2024

Baca Manhwa Bad Thinking Diary Chapter 34 Bahasa Indonesia, Minji Jadi Kambing Hitam

×

Baca Manhwa Bad Thinking Diary Chapter 34 Bahasa Indonesia, Minji Jadi Kambing Hitam

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini kami sajikan informasi berupa link baca manhwa Bad Thinking Diary chapter 34 bahasa Indonesia berikut juga spoilernya yang lengkap. Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak informasinya di sini.

Bad Thinking Diary adalah salah satu judul manhwa terkenal di Korea dan dunia. Seiring dengan perkembangannya, manhwa ini sudah memiliki banyak penggemar di Indonesia


Kisah yang ditampilkan komik satu ini memang semakin menarik di setiap perilisan chapter terbarunya. Bagi kamu yang ingin segera update kisah terbarunya, langsung saja kamu bisa ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini.

Baca juga: Kumpulan Contoh Soal Tes VCAT Kampus Mengajar Terbaru dan Kunci Jawabannya

Baca juga: Sinopsis Manhwa Eleceed, Jiwoo Menemukan Kucing Jadi-Jadian yang Ternyata Memiliki Kekuatan Besar

Baca juga: Baca Komik Eleceed Full Chapter Bahasa Indonesia, Ikuti Petualangan Jiwoo Dari Siswa Biasa Hingga Jadi Kebanggan Akademi

Pastikan kamu membaca komik ini untuk mengetahui kisah serunya yang bikin banyak orang ketagihan. Usung kisah soal sebuah mimpi buruk yang terjadi antara sepsang sahabat lama dan membuat pola hubungan keduanya sangat berubah. Buar tak penasaran, yuk baca di sini.

Spoiler Manhwa Bad Thinking Diary Chapter 34

Sebelumnya Minji yang baru datang di kampus langsung menanyai Hyera kenapa suasananya terasa tak enak dan ia memberitahu pada Minji kalau ada yang menulis artikel di web sekolah.

Minji sempat curiga pada Hyera yang hari itu membuatnya mabuk sehingga ia tak bisa memgingat apapun. Di sisi lain, ia mendatangi Minjae dan meminta kejelasan.

Sumber:

UPDATE TERBARU