Saturday 15th of June 2024

Pertanda Apa Burung Masuk Rumah Malam Hari? Berikut Penjelasannya Menurut Primbon Jawa

×

Pertanda Apa Burung Masuk Rumah Malam Hari? Berikut Penjelasannya Menurut Primbon Jawa

--

Baca juga: Rekomendasi Warnet 24 Jam Terdekat Dari Lokasi Saya Saat Ini yang Masih Buka, Spek PC Dewa Harga Merakyat

Baca juga: 7 Daftar Warnet Terdekat Dari Lokasi Saya yang Cocok Buat eSport, Internet Kencang Spek PC Mumpuni


Baca juga: Rekomendasi SPA di Daerah Ubud dengan View Alam yang Menenangkan, Harga di Bawah 100 Ribu

3. Pertanda Buruk

Jika ada burung sriti yang masuk ke dalam rumah malam hari maka pemilik rumah harus berhati-hati. Karena menurut primbon jawa, apabila burung sriti masuk rumah dipercaya pemilik rumah akan mendapatkan musibah.

4. Mendapat Undangan Pernikahan

Jika ada burung merpati yang masuk ke rumah di malam hari maka dipercaya akan mendapat undangan pernikahan dari sanak saudara. Burung merpati sering dikaitkan dengan hal-hal yang romantis dan melambangkan cinta.

5. Kabar Duka

Tidak semua burung yang masuk rumah memiliki arti yang baik. Burung gagak yang masuk ke dalam rumah di malam hari akan membawa kabar buruk dari pemilik rumah.

Jenis burung yang dipercaya membawa kabar tersebut menurut primbon jawa adalah burung walet. Dalam waktu dekat salah satu penghuni rumah dipercaya akan meninggal dunia, baik itu karena penyakit maupun terkena musibah.

Nah, demikianlah informasi mengenai arti burung masuk malam hari rumah berdasarkan Primbon Jawa yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selalu percaya hanya kepada Tuhan Yang Maha Esa!

Sumber:

UPDATE TERBARU