Tuesday 30th of April 2024

Link Nonton Drama Across the Sky (2023) Episode 1 SUB INDO, Acara Musik Bergengsi Segera Dimulai!

×

Link Nonton Drama Across the Sky (2023) Episode 1 SUB INDO, Acara Musik Bergengsi Segera Dimulai!

--

ASCOMAXX.com - Across the Sky (2023) adalah drama terbaru Thailand yang mengusung genre tentang kehidupan anak muda beserta impian-impiannya. Kalian yang penasaran dengan kisahnya, berikut adalah link nonton untuk episode 1 yang tayang 9 September 2023. 

Across the Sky (2023) adalah drama Thailand yang terdiri dari 10 episode dan tayang mulai tanggal 9 September 2023. Drama ini akan ditayangkan setiap hari Sabtu. Drama ini juga dikenal dengan judul lain seperti Lat Fa La Fan dan ลัดฟ้าล่าฝัน.


Genre yang diusung dalam drama ini adalah musik yang berkisah tentang anak muda, yang tayang melalui saluran Netflix. Drama ini disutradarai oleh Boy Takonkiet Viravan dan Art Jariwat Uppakharnchaiyaphat. Drama ini tentu bisa jadi rekomendasi untuk ditonton.

Baca juga: UPDATE! Link Nonton Donghua Perfect World Episode 127 Sub Indo, Shi Hao Bentuk Ulang Ranah Transformasi Roh Sendiri

Baca juga: Spoiler Donghua Shrouding the Heavens (2023) Episode 22: Ye Fan Tertusuk Pedang Hingga Tumbang

Baca juga: Nonton Series Max Does Murder Sleep? (2023) Full Episode Sub Indo, Bongkar Fakta Pola Tidur Penjahat yang Bikin Melongo

Seorang pemuda memutuskan untuk memulai babak baru dalam hidupnya, ia pindah ke Thailand dengan tujuan untuk menghadiri sebuah akademi bergengsi. Impiannya adalah mewujudkan cita-citanya untuk menjadi seorang artis musik terkenal, mengikuti jejak ayahnya yang sudah meninggal sebelumnya.

Drama Thailand ini tak kalah seru dan mendebarkan. Dari awal hingga akhir, penonton akan diajak dalam petualangan yang penuh aksi, misteri, dan ketegangan yang tidak bisa dilewatkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU