Tuesday 30th of April 2024

UPDATE! Nonton Drama Thailand Dangerous Romance (2023) Episode 4 Sub Indo, Konflik di Sekolah Semakin Memanas

×

UPDATE! Nonton Drama Thailand Dangerous Romance (2023) Episode 4 Sub Indo, Konflik di Sekolah Semakin Memanas

--

ASCOMAXX.com - Dangerous Romance (2023) adalah drama Thailand yang mengusung genre Boys Love romance yang cukup banyak dicari. Saat ini drama tersebut akan memasuki episode 4 yang tayang malam ini, 8 September 2023. Simak selengkapnya dibawah ini. 

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Dangerous Romance (2023) adalah drama Thailand yang terdiri dari 12 episode dan akan tayang mulai tanggal 18 Agustus 2023. Drama ini akan ditayangkan setiap hari Jumat. Drama ini juga dikenal dengan judul lain seperti หัวใจในสายลม, Heart in the Wind dan Huajai Nai Sailom.

Baca juga: Nonton Drama China My Annoying Roommate 2023 Sub Indo Full Episode 1-12, Seromantis Itu, Bikin Kembali Ke Masa Remaja

Baca juga: Link Nonton Drama China My Everlasting Bride (2023) SUB INDO Full Episode 1-24, Pernikahan Kontrak Penuh Dendam

Baca juga: Nonton Series Max Does Murder Sleep? (2023) Full Episode Sub Indo, Bongkar Fakta Pola Tidur Penjahat yang Bikin Melongo

Genre yang diusung dalam drama ini adalah romance dengaan temaa perjuangan, yang tayang melalui saluran GMMTV. Drama ini disutradarai oleh Lit Phadung Samajarn dan Toh Worawut Thanamatchaicharoen. Drama ini menghadirkan kisah misteri dan cinta sekelompok remaja.

Sailom, seorang pelajar yang hidup dalam keterbatasan finansial dan tekun dalam pendidikannya, telah melibatkan dirinya dalam berbagai pekerjaan tambahan bersama kakak laki-lakinya untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU