Sunday 19th of May 2024

Baca Manhwa Sasaeng Idol (My Favorite Idol) Chapter 17 Bahasa Indonesia, Hang Jooah Diancam Oleh Haters Black Vanom

×

Baca Manhwa Sasaeng Idol (My Favorite Idol) Chapter 17 Bahasa Indonesia, Hang Jooah Diancam Oleh Haters Black Vanom

--

ASCOMAXX.com – Manhwa dengan tema bertukar tubuh seperti Sasaeng Idol (My Favorite Idol) kali ini banyak sekali hal di jalan cerita yang sangat seru untuk di nikmati. Manhwa yang satu ini memang baru saja menjadi idola baru bagi para pecinta komik dengan genre menarik seperti ini.

Kini akan kami sampaikan mengenai Baca Manhwa Sasaeng Idol (My Favorite Idol) Chapter 17 Bahasa Indonesia yang sudah tersedia link bacanya disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini ya.


Manhwa adalah sebuah karya tangan komik yang berasal dari Korea. Manhwa ini sama halnya dengan Manga dan Manhua yang merupakan karya komik. Namun ada beberapa perbedaan seperti asal negara, cara membaca, dan gambar yang ada pada komik.

Baca juga: Link Baca Manhwa BL My Suha Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Kasih Sekretaris dan Sang Bos yang Tak Terduga

Baca juga: Baca Manhwa 1st Year Max Level Manager Chapter 95 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, Link Baca

Baca juga: Baca Manhwa The Fake Saintess Awaits Her Exit Chapter 21 Bahasa Indonesia, Ratvan Terkejut Yvelina Berlari Keluar Kamar

Manhwa yang satu ini ditulis dan di buat oleh Author Ryeong yang memiliki manhwa lainnya yang telah ia buat berjudul  Beauty in a Click. Oh ya, bagi yang tidak familiar dengan istilah manhwa, manhwa sendiri merupakan istilah bagi komik yang berasal dari Korea Selatan, biasanya manhwa menampilkan gambar yang full colour.

Authors: Ryeong
Artists: Yunana
Genres: Manhwa , Shoujo(G) , Comedy , Drama , Fantasy , Psychological , Romance , School Life
Original language: Korean
Translated language: Indonesian
Read direction: Top to Bottom
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing
Year of Release: 2023

Sumber:

UPDATE TERBARU