Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Manhwa BL My Suha Kisah Seorang Sekretaris Terampil yang Punya 2 Kehidupan Tak Terduga

×

Sinopsis Manhwa BL My Suha Kisah Seorang Sekretaris Terampil yang Punya 2 Kehidupan Tak Terduga

--

ASCOMAXX.com - Penggemar manhwa BL buruan rapatkan barisan! Berikut ini kami sampaikan sinopsis manhwa BL My Suha full chapter bahasa Indonesia. Jadi, simak artikel di bawah ini biar tidak ketinggalan informasi terbarunya.

Komik ini masih berstatus ongoing hingga saat ini. Biasanya chapter terbaru akan diupdate di setiap minggunya, jika ada penundaan jadwal rilis akan kami beritahukan kepada kalian semua.


Baca juga: Baca Manhwa The Fake Saintess Awaits Her Exit Chapter 21 Bahasa Indonesia, Ratvan Terkejut Yvelina Berlari Keluar Kamar

Baca juga: Baca Manhwa 1st Year Max Level Manager Full Chapter Bahasa Indonesia, Petualangan Aksi Komedi yang Seru Diikuti

Baca juga: Baca Manhwa unOrdinary Chapter 325 Bahasa Indonesia, Musuh Tak Biasa Bikin Kassandra Gelisah

Siapa di sini yang suka membaca manhwa? Kali ini kami akan menyampaikan informasi mengenai manhwa terbaru yang berjudul My Suha yang mana merupakan salah satu judul yang sedang ramai dibicarakan.

My Suha ini merupakan manhwa BL karya dari author Chahyun yang memiliki genre BL romantis. Sebagai informasi, Chahyunini merupakan sebuah manhwa romantis yang menjadi favorit banyak orang. Berikut ini pembahasan selengkapnya untuk kamu.

Informasi Manhwa My Suha

Authors: Chahyun
Artists: Chahyun
Genres: Manhwa , Yaoi(BL) , Smut , Drama , Romance
Original language: English
Translated language: Indonesian
Read direction: Left to Right
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing
Year of Release: 2019

Sumber:

UPDATE TERBARU