Saturday 18th of May 2024

Sinopsis dan Judul Lain Komik Ultra Alter Versi Webtoon Korea, Kisah Pria yang Terjebak di Dalam Dunia Game MMORPG

×

Sinopsis dan Judul Lain Komik Ultra Alter Versi Webtoon Korea, Kisah Pria yang Terjebak di Dalam Dunia Game MMORPG

--

ASCOMAXX.com – Komik dari webtoon kini semakin marak dan semakin banyak sekali update an terbaru baik dari chapter ataupun dari jenis bacaan yang baru saja di upload ke dalam webtoon bahasa indonesia. Nah salah satu komik yang peling banyak menarik banyak perhatian adalah Ultra Alter.

Manhwa Ultra Alter yang dibuat oleh komikus bernama 직씨 ini bercerita tentang “Awaken a New Self”. Lee Oh Reum adalah siswa sekolah menengah yang bermain sebagai karakter “Healer Shuttle” dalam game VR MMORPG kinestetik .


Maka dari itu disini akan kami berikan informasi mengenai Sinopsis dan Judul Lain Komik Ultra Alter Versi Webtoon Korea yang akan kami bahas disini. Silahkan kamu simak sampai selesai ya.

Baca juga: Sinopsis dan Judul Lain Manhwa Miscreants and Mayhem: Toxic Sejak Lahir, Pilgyeon Rela Lakukan Apapun Demi Menaklukkan Nanmu

Baca juga: Sinopsis dan Judul Lain Komik Ideal Recipe Versi Korea dan Bahasa Indonesia, Perjalanan Cinta Iblis Cantik dengan Manusia Fana

Baca juga: Sinopsis dan Judul Lain Manhwa The Way to Protect the Lovable You Kakao Webtoon Korea, Pernikahan Kontrak yang Berujung Petaka

Sampai 2016, LINE WEBTOON memiliki 88 komik, 36 judul di antaranya karya lokal. Dari keseluruhan webtun lokal itu, 11 judul tamat dan 36 lainnya masih berlanjut.

Komik seringkali diilustrasikan dengan gambar-gambar yang kreatif dan menarik, sehingga bisa membantu meningkatkan imajinasi dan kreativitas pembacanya. Membaca komik juga bisa membantu mengatasi stres dan kecemasan, karena dapat membuat pembaca merasa lebih santai dan terhibur.

Komik dapat mengandung banyak informasi yang berguna, termasuk fakta sejarah, budaya, dan ilmu pengetahuan. Dengan membaca komik, seseorang dapat meningkatkan pengetahuan dan wawasan mereka dalam berbagai topik.

Sumber:

UPDATE TERBARU