Tuesday 21st of May 2024

Sinopsis dan Judul Lain Komik Ideal Recipe Versi Korea dan Bahasa Indonesia, Perjalanan Cinta Iblis Cantik dengan Manusia Fana

×

Sinopsis dan Judul Lain Komik Ideal Recipe Versi Korea dan Bahasa Indonesia, Perjalanan Cinta Iblis Cantik dengan Manusia Fana

--

ASCOMAXX.com – Membaca komik asal korea selatan merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang.Komik korea dewasa berhasil menarik perhatian para pembaca di karenakan jalan cerita nya yang menarik jika di ikuti jalan ceritanya sampai selesai.

Nah kini telah hadir sebuah komik dewasa baru berjudul Ideal Recipe yang sudah ada di situs sbaca online bahasa indonesia yang seru banget jika kamu baca di waktu senggang.


Dengan membaca komik, seseorang dapat mempelajari tentang keterampilan sosial dan mengembangkan kemampuan untuk berinteraksi dengan orang lain.

Baca juga: Spoiler Komik Manhwa Locked Onto You Chapter 48, Pertemuan Hajun dan Kanghee di Sebuah Cafe Malam

Baca juga: Bocoran Komik The Little Brother Is the Academy’s Hotshot Chapter 39, Tandai Tanggal Rilisnya dan Pasang Pengingat Sekarang!

Baca juga: Spoiler Komik Manhwa Obsidian Bride Chapter 7: Menerka-nerka Sosok Marianner Sebenarnya!

Ada beragam rekomendasi manhwa dewasa terbaik yang memiliki cerita sangat seru. Seperti diketahui sebelumnya, manhwa bisa hadir dalam dua versi yakni cetak ataupun digital. Di mana kalau versi digital kalian tentu sudah cukup akrab dengan manhwa yang diunggah melalui sejumlah platform misalnya saja Webtoon ataupun Kakao.

Genres: Manhwa , Josei(W) , Mature , Smut , Demons , Fantasy , Office Workers , Romance
Original language: Korean
Translated language: Indonesian
Read direction: Top to Bottom
Original work: Completed
Upload status: Completed
Year of Release: 2022
Year of Complete: 2023

Sumber:

UPDATE TERBARU