Sunday 19th of May 2024

Spoiler Komik Chronicles of the Demon Faction Chapter 34 : Teknik Maut Hajin Untuk Seoryang

×

Spoiler Komik Chronicles of the Demon Faction Chapter 34 : Teknik Maut Hajin Untuk Seoryang

--

Spoiler Komik Chronicles of the Demon Faction Chapter 34

Seperti yang di ketahui, manhwa ini bercerita tentang Chun Hajin, pembunuh terkuat Aliansi Heavenly Righteous dari Murim Ortodoks. Hajin terbunuh ketika berusaha melarikan diri demi meraih kebebasan.Kemudian ia bereinkarnasi sebagai musuh dunia murim, tuan muda ketiga Kultus Demonic?! Penaklukan kultus demonic oleh Chun Hajin, senjata rahasia murim ortodoks dimulai sekarang!

Baca juga: Link Baca Komik Decide to Be a Villain Chapter 21 Bahasa Indonesia, Berita Kematian Respol Membuat Guncangan Dunia


Baca juga: Baca Webtoon I Thought My Time Was Up! Chapter 19 Bahasa Indonesia, Asrahan Berhasil Bikin Para Jomblo Nyengir Karena Agressive

Baca juga: Link Baca Webtoon Obsessive Idol Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Idol Terkenal dan Murid Buangan yang Bertukar Tubuh!

Nah pada chapter ini akan di perlihatkan jika  Hongryeon menunjukkan bahwa Dongpil lebih setia daripada Guan Yu dan menyebutkan bahwa itu mungkin karena dia jatuh cinta dengan Seoryang. Hongryeon memberi tahu Dongpil bahwa dia tidak boleh berasumsi bahwa dia bisa menghentikannya dan mengetahui tempatnya.

Selesai sudah bahasan kali ini mengenai Spoiler Komik Chronicles of the Demon Faction Chapter 34 yang telah kami rangkum dan kami bahas diatas. Silahkan kamu baca di situs resmi untuk mendukung authornya ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU