Wednesday 1st of May 2024

Baca Webtoon I Thought My Time Was Up! Chapter 19 Bahasa Indonesia, Asrahan Berhasil Bikin Para Jomblo Nyengir Karena Agressive

×

Baca Webtoon I Thought My Time Was Up! Chapter 19 Bahasa Indonesia, Asrahan Berhasil Bikin Para Jomblo Nyengir Karena Agressive

--

ASCOMAXX.com – Nah kini telah hadir sebuah komik romantis baru berjudul I Thought My Time Was Up! yang sudah ada di webtoon bahasa indonesia yang seru banget jika kamu baca di waktu senggang.

Untuk itu akan kami sampaikan mengenai Baca Webtoon I Thought My Time Was Up! Chapter 19 Bahasa Indonesia, Asrahan Berhasil Bikin Para Jomblo Nyengir Karena Agressive di bawah ini.


Komik webtoon dapat mengandung banyak informasi yang berguna, termasuk fakta sejarah, budaya, dan ilmu pengetahuan. Dengan membaca komik, seseorang dapat meningkatkan pengetahuan dan wawasan mereka dalam berbagai topik.

Baca juga: Spoiler Komik Invincible at the Start Chapter 100: Peperangan yang Berlangsung Dramatis

Baca juga: Spoiler Komik I've Become A True Villainess Chapter 52 : Seria Minta Cerai? Alasannya Apa?

Baca juga: Baca Manhwa Nano Machine Chapter 171 Bahasa Indonesia, Metode Penyembuhan yang Tak Masuk Akal

Buat kamu yang belum tahu, webtoon adalah sebutan untuk komik yang berasal dari Korea Selatan. Berbeda dengan Manga yang ada di Jepang, Manhwa biasanya memiliki gambar yang berwarna dan kebanyakan dibaca secara online saja, inilah alasan kenapa webtoon belakangan ini populer di penikmat komik.

Ujung jempol dan telunjuk tangan tak lagi kusam saat atau setelah membaca komik. Belakangan, kedua jari pembaca komik tersebut beralih fungsi menjadi scroll atas-bawah, kiri-kanan, untuk menikmati webtoon alias komik daring.

Sampai 2016, LINE WEBTOON memiliki 88 komik, 36 judul di antaranya karya lokal. Dari keseluruhan webtun lokal itu, 11 judul tamat dan 36 lainnya masih berlanjut.

Sumber:

UPDATE TERBARU