Friday 10th of May 2024

Baca Manhua This Villain Has Some Conscience, but Not Much! Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Qing Feng Menjadi Seorang Penjahat

×

Baca Manhua This Villain Has Some Conscience, but Not Much! Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Qing Feng Menjadi Seorang Penjahat

--

ASCOMAXX.com - Manhua kali ini berjudul This Villain Has Some Conscience, but Not Much! yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Kalian yang penasaran dengan kisahnya, berikut adalah link baca untuk full chapter bahasa Indonesia.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah Manhua yang merupakan komik bergambar dari China. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


This Villain Has Some Conscience, but Not Much! adalah komik manhwa karya dari komikus China bernama 家养了只肥兔. Komik ini rilis pada tahun 2023 ini dengan mengusung genre romance yang bertemakan aksi drama. Hingga kini, komik manhwa satu ini masih terus ongoing atau berjalan.

Baca juga: Baca Chairman Kang The New Employee Full Chapter Bahasa Indonesia, Drama Supranatural yang Populer di Korea

Baca juga: Link Baca Webtoon Iseop's Romance Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Cinta Anak Kantoran dan Sekretaris Ambis

Baca juga: Baca Manhwa Dawn of The Dragon Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjuangan Taehyuk Mencari Perlindungan Naga

Komik manhwa ini termasuk dalam genre romance aksi fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, This Villain Has Some Conscience, but Not Much! mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Ringkasan This Villain Has Some Conscience, but Not Much!

Secara tak terduga, Qing Feng tiba-tiba terlempar ke masa lalu dan menemukan dirinya sebagai kepala keluarga Qing. Awalnya, ia mengira bahwa ia akan memiliki kehidupan yang nyaman tanpa perlu bersusah payah.

Namun, ternyata saudara kembarnya adalah "pilihan yang dihormati secara legendaris," sementara dirinya dipandang sebagai "penjahat yang ditakdirkan." Agar dapat bertahan hidup, ia harus bekerja keras dengan dukungan dari sistem!

Sumber:

UPDATE TERBARU